SnapTik - Downloader Video TikTok Tanpa Watermark Full HD

Formas.co.id – Buat kalian yang sedang mencari situs untuk mendownload video tiktok tanpa membawa watermark, kalian bisa memanfaatkan situs SnapTik. Nah mengenai cara mengakses dan melakukan pengunduhan video tiktok tanpa watermarknya tersebut, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi paling populer dan banyak diunduh oleh lebih dari 5 juta kali pada layanan market resmi playstore. Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa didalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali konten berupa video short yang sangat menarik.

Hampir semua genre video tersedia didalam aplikasi tersebut, mulai dari yang lucu sampai dengan horror sekalipun. Sehingga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi semua penggunanya. Bahkan ada juga beberapa pengguna yang memanfaatkan aplikasi tiktok tersebut untuk berjualan online, dengan cara mempromosikan produknya.

Yang artinya aplikasi ini bisa juga dijadikan ladang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sehingga tidak heran jika aplikasi tiktok ini disukai oleh banyak orang terutama kalangan konten kreator. Namun sayangnya aplikasi tersebut masih ada beberapa kekurangannya.

Salah satunya yakni ketika kita ingin mengunduh video dari aplikasi itu sendiri, maka pada hasil videonya tersebut akan ada tanda watermarknya. Sehingga kurang menarik untuk dilihat bagi sebagian orang. Maka dari itu agar hasil pengunduhannya terlihat lebih memukau atau tidak ada tanda watermarknya, salah satu alternatifnya yakni melalui bantuan situs downloader.

Ada banyak situs downloader video tiktok tanpa watermark yang bisa kalian temukan dengan sangat mudah pada browser. Seperti halnya SnapTik yang kami bahas ini. Selain bisa melakukan pengunduhan beragam video tiktok, ada banyak kelebihan lainnya yang juga bisa dilakukan oleh situs satu ini. Oleh karena itu jika penasaran, kalian bisa simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Situs Downloader SnapTik

Mengenal Situs Downloader SnapTikSnapTik merupakan sebuah situs untuk melakukan pengunduhan beragam video tiktok tanpa watermark. Tampilan yang disuguhkan oleh situs ini sangat sederhana, namun elegan. Sehingga secara tidak langsung dapat menarik perhatian bagi banyak orang untuk mengakses situsnya tersebut.

Selain daripada itu, didalamnya juga terdapat banyak sekali fitur yang sangat berguna bagi semua penggunanya. Nah sebagian besar kegunaan dari beberapa fiturnya ialah untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses dan melakukan proses pengunduhan video tiktoknya tersebut.

Sehingga meskipun kalian baru pertama kali menggunakan situs ini, maka tentunya kalian tidak akan mendapatkan beberapa kesulitan. Sebab situs ini sudah dikembangkan dengan sedemikian praktis, supaya semua penggunanya bisa mengoperasikan SnapTik dengan sangat mudah.

Nah sebelum kami menjelaskan bagaimana cara melakukan pengunduhan atau download video tiktoknya tersebut. Sebelumnya kami akan memberitahu ke kalian beragam fitur-fitur yang ada didalamnya terlebih dulu. Oleh karena itu silahkan kalian perhatikan bagian ulasan berikut ini.

Berbagai Fitur SnapTik

Berbagai Fitur SnapTikSeperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa didalam web atau situs downloader video tiktok satu ini yakni ada banyak sekali fitur unggulan yang sangat berguna. Pastinya semua fitur tersebut bisa kalian akses secara gratis. Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Oleh karena itu jika kalian tidak sabar ingin mengetahui semua fitur yang ada didalamnya tersebut, maka langsung saja kalian perhatikan dengan seksama beberapa fitur diantaranya sebagai berikut ini :

1. Tanpa Watermatk

Fitur pertama yang menjadi keunggulan dari situs SnapTik ini yakni tanpa watermark. Watermark sendiri merupakan sebuah logo yang menandakan dari suatu konten yang biasanya terdapat pada di pojok-pojok dari konten tersebut.

Nah dengan adanya tanda watermark tersebut, sehingga tampilan dari konten atau videonya tersebut memiliki tampilan yang kurang menarik. Maka dari itu untuk mengatasi hal itu, banyak orang yang menggunakan situs SnapTik ini.

Karena dengan menggunakan situs satu ini, maka setiap tampilan konten yang diunduh tidak akan ada lagi tanda watermarknya. Sehingga bisa menghasilkan konten yang berkualitas dan pastinya terlihat lebih menarik dibanding dengan hasil unduhan dari aplikasi tiktok nya itu sendiri.

2. Banyak Pilihan Resolusi

Fitur selanjutnya yang akan kalian temukan didalam situs downloader video tiktok satu ini yakni kalian bisa memilih beragam pilihan resolusi atau kualitas video yang ingin dilakukan pengunduhan tersebut.

Beberapa resolusi diantaranya mencakup 144p, 240p, 360p, 420p, 760p, sampai dengan 1080p atau full hd. Nah dengan memilih resolusi tersebut, maka kalian bisa mengatur dengan sesuka hati kualitas tampilan dari kontennya tersebut. Sehingga akan menghasilkan kualitas video yang sangat memukau.

3. Berbagai Pilihan Format

Selain banyaknya pilihan resolusi, kalian juga bisa memilih berbagai format yang diinginkan ketika ingin mendownload konten di situs SnapTik ini. Artinya kalian tidak hanya bisa mendownload dengan format video atau M4 saja, melainkan juga bisa mengubah formatnya tersebut menjadi Mp3 yang merupakan format musik.

4. Proses Pengunduhan Super Cepat

Jika dibanding dengan beberapa situs downloader yang lainnya. Situs SnapTik ini dapat melakukan proses pengunduhan yang lebih cepat, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan beragam konten tiktok nya tersebut.

Dengan memiliki proses yang sangat cepat juga dapat menghemat kuota internet. Dengan begitu maka kalian juga bisa mengunduh lebih banyak konten dan beragam video lainnya dari aplikasi tiktok tanpa menghasilkan tanda watermark.

5. Support Semua Perangkat

Selain memiliki beberapa fitur unggulan diatas, situs ini juga bisa kalian akses pada semua perangkat yang kalian miliki. Itu artinya SnapTik ini sudah support dengan semua perangkat, dari mulai android, iOS, perangkat komputer, laptop, dan lain sebagainya.

Sebab untuk mendapatkan situs inipun sangat mudah, kalian hanya perlu membuka browser atau mesin penelusuran seperti google dan yang lainnya. Dan sudah pasti didalam semua perangkat terdapat beberapa mesin penelusuran tersebut.

Download Aplikasi SnapTik Versi Terbaru 2023

Download Aplikasi SnapTik Versi Terbaru 2023Perlu kalian ketahui untuk SnapTik ini memiliki dua versi yakni versi situs atau web, dan juga versi aplikasi. Nah dikarenakan aplikasinya ini sudah legal maka kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di berbagai layanan market resmi seperti Google Playstore maupun Appstore.

Cara menginstallnya pun tidak begitu sulit dan tidak perlu dilakukan secara manual seperti menginstall aplikasi mod. Artinya kalian tidak perlu repot-repot mengizinkan Sumber Tidak Dikenal terlebih dulu didalam perangkat yang sedang digunakan tersebut.

Dari segi keamanan, SnapTik ini memiliki sistem keamanan yang sudah terjamin. Karena memang proses pembuatannya dilakukan oleh pihak developer resmi. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan ada resiko atau bahaya yang dapat merugikan kalian tersebut.

Dengan begitu maka kalian bisa dengan leluasa mengakses aplikasinya tersebut untuk melakukan berbagai aktifitas seperti mengunduh video tiktok dan lain sebagainya secara bebas. Nah mengenai cara mendownload video tiktok tanpa watermark tersebut, silahkan kalian simak penjelasan berikut.

Cara Download Video Tiktok Di SnapTik

Cara Download Video Tiktok Di SnapTikUntuk cara mendownload atau melakukan pengunduhan video tiktok tanpa watermark didalam situs SnapTik ini sebenarnya sangat mudah sekali. Akan tetapi mungkin ada beberaoa dari kalian yang masih belum mengetahuinya.

Nah oleh karena itu disini kami akan menjelaskan ke kalian bagaimana cara melakukannya tersebut. Jadi kalian bisa melakukannya seperti yang kami jelaskan itu, untuk itu kalian bisa perhatikan caranya sebagai berikut ini :

  1. Pertama, silahkan kalian buka aplikasi tiktok pada ponsel yang kalian gunakan
  2. kemudian login menggunakan akun yang kalian miliki
  3. Setelah itu cari video tiktok yang menurut kalian menarik dan ingin disimpan
  4. Jika videonya tersebut berhasil didapatkan, sekarang salin link tautannya dengan cara klik tanda panah yang ada di pojok kanan bawah video lalu klik ikon rantai
  5. Jika sudah, selanjutnya silahkan kalian buka browser atau mesin peramban lainnya seperti google, chrome, dan mozila.
  6. Kemudian silahkan akses situs SnapTik atau bisa kunjungi halaman https://www.snaptik.app/ID
  7. Jika sudah masuk ke menu utamanya, silahkan tempel/paste link yang sudah kalian salin tadi
  8. Tunggu beberapa saat sampai videonya tersebut muncul
  9. Nah apabila sudah muncul, silahkan kalian pilih format dan resolusi sesuai yang diinginkan
  10. Selanjutnya tinggal klik download dan tunggu sampai prosesnya selesai

Jika sudah selesai melakukan pengunduhannya tersebut maka secara langsung hasil kontennya tidak akan ada tanda watermarknya. Artinya kualitas konten yang dihasilkan dari situs tersebut memiliki kualitas yang jernih dan pastinya akan terlihat lebih menarik.

Kelebihan Dan Kekurangan SnapTik

Kelebihan Dan Kekurangan SnapTikPerlu kalian ketahui bahwa didalam setiap aplikasi entah itu yang bersifat legal ataupun ilegal, maka sudah pasti terdapat kelebihan dan kekurangan didalamnya. Sama halnya dengan SnapTik ini. Didalam situs atau aplikasi downloader video tiktok satu ini juga tersimpan banyak sekali kelebihan dan kekurangannya.

Nah bagi kalian yang masih belum mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada didalam situs downloader satu ini. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkuman beberapa diantaranya. Oleh karena itu agar kalian mengetahui kelebihan dan kekurangannya tersebut, kalian bisa simak rangkuman berikut ini :

Kelebihan

  • Mampu melakukan pengunduhan beragam video tiktok tanpa watermark
  • Kualitas video yang dihasilkan sangat jernih atau full hd
  • Bisa mengunduh konten dengan format mp3
  • Bisa diakses secara gratis
  • Tersemat banyak fitur unggulan yang sangat canggih didalamnya

Kekurangan

  • Proses pengunduhan terkadang lama, tetapi dalam hal ini tergantung dengan jarngan internet yang ada di perangkat kalian
  • Masih ada beberapa iklan yang sering muncul, sehingga sedikit mengganggu kinerja kalian dalam mengundh video tiktok
  • Harus melakukan pengunduhan konten satu-satu, artinya tidak bisa sekaligus dalam jumlah yang banyak
  • Dan beberapa kekurangan lainnya

Nah itulah tadi beberapa kelebihan dan kekurangan yang berhasil kami rangkum yang ada didalam situs downloader SnapTik. Mungkin dengan adanya rangkuman tadi, kalian tidak akan kaget ketika mengakses situsnya tersebut.

Rekomendasi Situs Downloader Video Tiktok Tanpa Watermark

Rekomendasi Situs Downloader Video Tiktok Tanpa WatermarkSelain SnapTik, terdapat beberapa situs lainnya yang memiliki kegunaan sama dengan situs tersebut. Nah berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa situs downloader video tiktok tanpa watermark.

Pada tiap-tiap situs, pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Akan tetapi cara mengoperasikannya relatif hampir sama dengan SnapTik ini. Maka dari itu buat kalian yang ingin mengetahui beberapa situs nya tersebut, langsung saja kami akan berikan beberapa rekomendasinya sebagai berikut ini :

1. Savefrom.net

Situs pertama yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video tiktok tanpa membawa tanda air atau watermark tersebut yakni Savefrom. Nah selain bisa mengunduh video tiktok, situs satu ini juga memiliki kegunaan lainnya yakni dapat melakukan pengunduhan konten dari berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, YouTube, Tiktok, dan lain sebagainya.

2. Savetik

Rekomendasi situs downloader berikutnya yang bisa kalain gunakan yakni Savetik. Seperti namanya, kalian bisa mengunduh dan menyimpan semua media dari aplikasi tiktok dengan sangat mudah melalui situs satu ini tanpa adanya tanda watermark. Sehingga situs ini tidak kalah populer dengan yang lainnya.

3. SSS Tiktok

Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan situs downloader SSS Tiktok. Ya, situs ini sangat populer dan banyak digunakan oleh semua pengguna aplikasi tiktok, terutama bagi konten kreator untuk mengunduh videonya tersebut. Untuk cara mengaksesnya kalian bisa kunjungi laman https://www.ssstiktok.io/

4. Tikmate

Berikutnya, situs atau website untuk mendownload video tiktok yang paling sering diakses oleh semua pengguna tiktok yakni Tikmate. Selain bisa menghilangkan tanda watermark pada video tersebut, kualitas videonya tersebut juga bisa kalian naikkan menjadi lebih tinggi atau full hd pada situs ini. Sehingga bisa menghasilkan konten yang sangat keren.

5. TikTok Downloader

Rekomendasi situs terakhir yang bisa kalian akses untuk mendownload video tiktok yaitu TikTok Downloader. Ya, kalian bisa dengan mudah melakukan beragam pengunduhan atau download video tiktok pada situs ini. Selain itu prosesnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi kalian bisa secara cepat menyimpan videonya tersebut pada penyimpanan internal ponsel.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai SnapTik. Salah satu situs downloader paling populer dan paling banyak diakses oleh semua pengguna tiktok, terutama konten kreator. Semoga penjelasannya tadi bisa bermanfaat, kurang dan lebihnya mohon maaf, terimakasih dan sampai jumpa di lain pembahasan.

FAQ

Apa Pengertian Dari SnapTik?
SnapTik merupakan salah satu situs downloader video tiktok tanpa watermark yang didalamnya tersemat banyak fitur unggulan yang sangat keren. Nah jika kalian membutuhkan situs untuk mendownload video tiktok tanpa membawa watermark, maka situs SnapTik ini bisa kalian manfaatkan.

Bagaimana Cara Mendownload Video Tiktok di SnapTik?
Cara mendownload video tiktok didalam situs ini sebenarnya sangat mudah. Jadi kalian hanya perlu mencari video tiktok yang ingin didownload, kemudian silahkan salin link video tersebut, setelah itu akses situsnya melalui browser dan berbagai mesin penelusuran seperti google atau yang lainnya.

Nah jika sudah masuk kedalam situsnya tersebut silahkan kalian tempel atau paste salinan link tadi yang sudah kalian copy, terus klik download, selesai. Nah jika sudah selesai maka konten tersebut akan langsung tersimpan di penyimpanan internal perangkat kalian atau galeri.

Apakah SnapTik Legal?
SnapTik ini merupakan situs resmi atau legal, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi perihal keamanannya. Untuk versi aplikasinya juga sudah tersedia pada layanan Google Playstore dan juga Appstore.

Sehingga kalian bisa dengan nyaman dalam mengakses situs maupun aplikasinya tersebut. Kalian juga bisa secara bebas mendownload video tiktok tanpa adanya tanda watermark pada hasil pengunduhannya.

Kesimpulannya, situs SnapTik ini legal dan sangat aman untuk diakses oleh semua orang. Situs ini juga bisa support pada semua perangkat, sehingga bisa dengan mudah diakses pada perangkat manapun, baik itu android, iOS, PC, Laptop, maupun yang lainnya.

Bagikan:

Tags: