• Senin, 23 Mei 2022

Ratusan Masyarakat Tergabung Dalam Forum Masyarakat Tanjungjaya Bersatu, Melakukan Aksi Audensi

- Senin, 29 November 2021 | 21:56 WIB
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum masyarakat Tanjungjaya bersatu melakukan aksi audensi di depan Kantor Bupati Tasikmalaya ,Jawa Barat, Senin (29/11/2021).(Foto.Anton/Formas)
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum masyarakat Tanjungjaya bersatu melakukan aksi audensi di depan Kantor Bupati Tasikmalaya ,Jawa Barat, Senin (29/11/2021).(Foto.Anton/Formas)

TASIKMALAYA.FORMAS.CO.ID-Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum masyarakat Tanjungjaya bersatu melakukan aksi audensi di depan Kantor Bupati Tasikmalaya ,Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Mereka kecewa terhadap pemerintah daerah kabupaten tasikmalaya yang selama ini tidak memperhatikan masyarakat kecamatan Tanjungjaya.

Para anggota DPRD khususnya Dapil 1 tidak pernah ada yang peduli terhadap masyarakat Tanjungjaya.

Baca Juga: Wakil Bupati Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin Pimpin Upacara, HUT KORPRI Ke-50

"Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya perhatian terhadap aliran sungai Ciramajaya yang selama 14 tahun tidak ada air, mengakibatkan seluruh lahan pertanian masyarakat kekeringan," ucap Oos Basor penanggung jawab aksi, Senin (29/11/2021).

Menurutnya selama 14 tahun hanya memberikan harapan palsu kepada masyarakat Kecamatan Tanjungjaya diwilayah Desa Tanjungjaya, Desa Cintajaya, Desa Cibalanarik dan Desa Cilolohan.

"Dari dulu para kasepuhan Tanjungjaya sudah sering melakukan audiensi dengan pemerintah daerah kabupaten tasikmalaya akan tetapi tidak pernah ada realisasi di lapangan dan hanya sekedar di berikan janji-janji palsu," ujarnya Oos

Baca Juga: KORPRI Kecamatan Jamanis Bekerjasama PMI Gelar Baksos Donor Darah, Dalam Peringati HUT KORPRI Ke-50

Oos menyebutkan, keringnya sungai Ciramajaya mengakibatkan seluruh lahan pesawahan dan perkebunan masyarakat Tanjungjaya, kekeringan serta hanya di penuhi pohon ilalang saja

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X