• Sabtu, 22 Januari 2022

Seorang Pria Tanpa Identitas di Tasikmalaya, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:12 WIB
Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Kadipaten saat melakukan olah TKP.( Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota)
Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Kadipaten saat melakukan olah TKP.( Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota)

TASIKMALAYA.FORMAS.CO.ID-Seorang Pria tanpa identitas sudah tidak bernyawa di sebuah gubuk bekas warung di Jalan Raya Gentong Kampung Wage ,Desa Cibahayu ,Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (2/12/2021).

Menurut keterangan warga setempat Aldi (26) sebelumnya melihat korban datang ke tempat tersebut dengan telanjang dan istirahat di warung itu.

"Kemudian kami merasa kasian melihat pria tersebut , akhirnya pada Rabu siang menghampiri untuk diberikan baju dan makanan,"ucap Aldi.

Baca Juga: Babak Kualifikasi Angkat Besi PORPROV Jabar Fokus Pada Kualitas

Lanjut Aldi , ketika dilihat lagi sudah tergeletak miring diduga sudah meninggal, kejadian tersebut langsung kami laporkan ke pihak kepolisian Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota.

Polisi membawa jasad korban tanpa identitas di evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Tasikmalaya Kota.(Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Hal sama juga disampaikan oleh warga Entis (52) yang melihat keberadaan korban sebelumnya, terlihat seperti gelandangan yang sering bolak balik disini tanpa pake baju,"katanya.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu Endang Wijaya, S.Sos., membenarkan adanya laporan warga terkait di temukan mayat pria di sebuah gubuk bekas warung.

"Kemudian atas laporan tersebut kami langsung ke Tempat Kajadian Perkara (TKP) dan menghubungi Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya.

Baca Juga: Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Tetapkan Tersangka, Kematian Uci Sanusi Pane

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X