• Senin, 23 Mei 2022

Karang Taruna Kecamatan Cihaurbeuti Gelar Gebyar Akhir Tahun dan HUT Ke-2

- Minggu, 19 Desember 2021 | 10:19 WIB
Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat,saat menggelar gebyar  akhir Tahun dan HUT Karangtaruna Ke- 2,yang berlangsung di halaman Kantor Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti( Anton/Foramas)
Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat,saat menggelar gebyar akhir Tahun dan HUT Karangtaruna Ke- 2,yang berlangsung di halaman Kantor Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti( Anton/Foramas)

 

CIAMIS.FORMAS.CI.ID- Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar gebyar  akhir Tahun dan HUT Karangtaruna Ke- 2,yang berlangsung di halaman Kantor Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti, Sabtu (18/12/2021)

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis,Hendra Suhendra ucapkan apresiasi kepada karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti,yang melaksanakan HUT ke -2.

"Dalam kegiatan HUT tersebut di isi dengan hal yang positif seperti kegiatan pemberdayaan lomba- lomba dan santunan anak yatim piatu,"ujar Hendra Suhendra.

Baca Juga: Pameran Lukisan Kabogoh Bogor Herang, Hadir di Balai Budaya Jakarta

Menurut Hendra, karangtaruna ini, merupakan penerus dari generasi muda yang mana kegiatanya dan inerginya,di arahkan terhadap pelaksanaan kegiatannya yang bersifat positif .

"Ini, menjadi sebuah inspirasi dan contoh bagi generasi muda untuk di wilayah daerah lain.Isilah waktu dengan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,"ucapnya.

Ia, berharap kegiatan ini tetap berlanjut dan makin banyak yang di santuni.Karang Taruna Kecamatan Cihaurbeuti lebih maju,"ungkap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis,Hendra Suhendra.

Sementara itu,koordinator Bansos Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti Cece Saepudin,menjelaskan, agenda ini, adalah agenda rutinan satu tahun sekali.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X