• Senin, 23 Mei 2022

Polres Tasikmalaya Kota,Laksanakan Apel Konsolidasi dan Halal Bihalal

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:57 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,pimpin apel konsolidasi di halaman Polres.(Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota.)
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,pimpin apel konsolidasi di halaman Polres.(Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota.)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan apel konsolidasi dan halal bihalal di halaman Mapolres, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan apel tersebut dalam rangka telah
berakhirnya pelaksanaan Operasi ketupat lodaya 2022,pengamanan lebaran Idul Fitri 1443 H.Sekaligus juga pemberian penghargaan personel Polri prestasi.

Apel tersebut turut hadiri para Pejabat Utama dan seluruh jajaran  Kapolsek serta personel.Juga berikut ASN yang terlibat kegiatan Operasi ketupat lodaya 2022.

Baca Juga: Sat Binmas Polres Ciamis,Gelar Sosialisasi Kamtibmas dan Tertib Lalu Lintas

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan, yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat serta kerjasama seluruh personel."Sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, dapat berjalan dengan aman dan lancar,"ujarnya Kapolres.

"Terimakasih sebanyak- banyaknya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota, yang terlibat dalam kegiatan Operasi.Sehingga hasil Anev Kapolda Jabar menilai bagus dalam pelaksanaan tugas pengelolaan Kamseltibcarlantas dan pengendalian Kamtibmas yang dinilai cukup baik,"tambanya.

Aszhari mengatakan,selama kegiatan Ops ketupat lodaya 2022 tidak ada kejadian, yang menonjol."Ini menjadi indikator bahwa pelaksanaan pengamanan dan pemeliharaan kamtibmas berjalan baik dan peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kondusif,"ucapnya.

Ia,ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan berlalunya bulan Ramadan jajaran Polres Tasikmalaya Kota semakin semangat dengan tulus ikhlas melayani masyarakat,"katanya.

Baca Juga: Dinkes Bandung, Waspada dan Jangan Panik Adanya Hepatitis Akut

Dalam kegiatan halal bihala tersebut Kapolres, juga memberikan penghargaan kepada 23 Personel Polri yang berkinerja baik dan berprestasi serta 2 anggota masyarakat, yang membantu keberhasilan tugas Polri.(**)

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X