• Minggu, 26 Juni 2022

Seorang Warga di Tasikmalaya,Perbaiki Genting Bocor Tersengat Listrik

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:04 WIB
Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono, S.H.,bersama pemilik Ruko  toko bangunan meninjau TKP.(Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota)
Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono, S.H.,bersama pemilik Ruko toko bangunan meninjau TKP.(Foto.Dok.Humas Polres Tasikmalaya Kota)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Diduga kurang hati-hati, Herman (43) warga Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, tersengat aliran listrik saat memperbaiki genting bocor di Ruko toko bangunan Dede Jaya Jl. Sambong Pari RY. 001 RW.001 Kel. Sambong Pari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin (16/05/2022) siang.

Korban selamat meski menderita luka bakar ditubuhnya hingga 50 persen dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Menurut informasi dari beberapa saksi, korban saat itu diminta oleh pemilik Ruko TB Dede Jaya untuk memperbaiki genteng bocor.Kemudian korban naik dari bangunan,yang bersebelahan dengan Ruko tersebut. Namun karena kurang hati-hati kepala korban mengenai kabel listrik bertegangan tinggi.

Baca Juga: Rumah Non Permanen, di Desa Cikangkung Ludes di Lalap Sijago Merah

"Tadi korban tergeletak diatas atap dan tidak sadarkan diri, kemudian kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Mangkubumi," ujar Saepul Hidayat saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Mangkubumi bersama Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, mendatangai korban, yang tersengat listrik di RSUD Kota Tasikmalaya.(Foto.Dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono, S.H. membenarkan bahwa ada kejadian tersebut di wilayahnya.

"Ya benar kejadian tadi siang sekitar jam 12.00 Wib di Kelurahan Sambong Pari, korban menderita luka bakar serius, kondisi selamat dan dalam perawatan intensif di rumah sakit," ujarnya.

Baca Juga: Polres Ciamis,Lakukan Patroli Gabungan Antisipasi Kriminalitas dan Penyakit Masyarakat

Kapolsek mengatakan,bahwa pihaknya bersama piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota."Masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, yang ada di lokasi termasuk pemilik Ruko toko bangunan Dede Jaya,"ungkapnya.(**)

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X