• Senin, 23 Mei 2022

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Hadir Dalam Milangkala Desa Selamanik Kecamatan Cipaku Ke-38

- Selasa, 30 November 2021 | 20:15 WIB
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada Desa Selamanik Kecamatan Cipaku atas diraihnya penghargaan Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kemenparekrap RI.  Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis saat menghadiri acara milangkala Desa Selamanik yang ke-38 di halaman Kantor Desa Selamanik, Selasa (30/11/2021).(Foto.Dok.Humas Kabupaten Ciamis)
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada Desa Selamanik Kecamatan Cipaku atas diraihnya penghargaan Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kemenparekrap RI. Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis saat menghadiri acara milangkala Desa Selamanik yang ke-38 di halaman Kantor Desa Selamanik, Selasa (30/11/2021).(Foto.Dok.Humas Kabupaten Ciamis)

CIAMIS.FORMAS.CO.ID-Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada Desa Selamanik Kecamatan Cipaku atas diraihnya penghargaan Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kemenparekrap RI.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis saat menghadiri acara milangkala Desa Selamanik yang ke-38 di halaman Kantor Desa Selamanik, Selasa (30/11/2021).

Desa Selamanik Kecamatan Cipaku termasuk salah satu desa yang lolos dan meraih penghargaan ADWI Kemenparekrap dari total jumlah 1381 Desa se Indonesia yang mengikuti.

Baca Juga: Kejari Kabupaten Tasikmalaya Gelar Bincang Bareng Jaksa, di Wilayah Kecamatan Pagerageung

Dalam sambutanya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, raihan prestasi tersebut agar dijadikan motivasi dan semangat bagi masyarakat dalam membangun Desa.

"Kepada Kepala Desa, prestasi ini harus tetapdipertahankan, selain itu gotong royong dan bahu membahu harus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat," Ucapnya.

Menurutnya, masyarakat harus menyadari sehebat apapun Kepala Desa tidak ada apa-apanya apabila tidak di suport dan di dukung oleh masyarakat.

Baca Juga: Ketua DPW PSI Jabar, Apresiasi Tiga Anggota Dewan Walk Out Saat Paripurna

Selanjutnya, Bupati menuturkan agar potensi desa harus dikelola dan dimanfaatkan sehingga menjadi PAD Desa, terutama seni dan budaya peninggalan leluhur.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Malam Takbiran, Kota Bandung Aman dan Kondusif

Selasa, 3 Mei 2022 | 07:16 WIB

PSI Tunjuk Lawyer, Dampingi Korban KDRT di Bandung

Kamis, 6 Januari 2022 | 00:08 WIB
X