• Minggu, 26 Juni 2022

Warga Kota Bandung, Bisa Laksanakan Solat Idulfitri 1443 Hijriah Bersama

- Selasa, 3 Mei 2022 | 07:44 WIB
Warga Kota Bandung, Bisa Laksanakan Solat Idulfitri 1443 Hijriah Bersama. (Foto : Dok Humas Kota Bandung)
Warga Kota Bandung, Bisa Laksanakan Solat Idulfitri 1443 Hijriah Bersama. (Foto : Dok Humas Kota Bandung)

BANDUNG, FORMASN.CO.ID- Wali Kota Bandung Yana Mulyana, melaksanakan salat Idulfitri di Lapangan KPAD Gegerkalong, Senin (2/5/2022)

Yana merasa bersyukur saat ini Kota Bandung bisa melaksanakan salat Idulfitri dengan keadaan mendekati normal di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung berada pada level 2. Artinya, salat Idulfitri di lapangan bisa dilaksanakan dengan kapasitas 100 persen. Sedangkan salat Idulfitri di masjid bisa berkapasitas 75 persen.

Baca Juga: Malam Takbiran, Kota Bandung Aman dan Kondusif

“Alhamdulillah kita sudah menjalankan salat Idulfitri di Lapangan KPAD Gegerkalong. Kapasitasnya juga sudah 100 persen karena Kota Bandung level PPKM-nya ada di level 2,” ucap Yana.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat Kota Bandung memanjatkan syukur bisa merayakan Idulfitri dalam suasana yang mendekati normal.

Meski begitu, Yana mengingatkan masyarakat Kota Bandung yang berkumpul bersama keluarga di hari raya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Salat Idulfitri Idul Fitri, di Kota Bandung Perketat Prokes

“Selamat berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga. Tetap perhatikan prokesnya,” pesan Yana.

Ia optimis, pandemi Covid-19 di Kota Bandung akan segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Malam Takbiran, Kota Bandung Aman dan Kondusif

Selasa, 3 Mei 2022 | 07:16 WIB
X