• Senin, 23 Mei 2022

FOPI Kota Cimahi, Akan Gelar Kejuaraan Petangue Walikota Cup Cimahi 2022

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:10 WIB
Ketua FOPI Kota Cimahi, Dedi Kuswendi saat memimpin rapat panitia inti untuk persiapan Kejuaraan Petangue Walikota Cup 2022 di Kabuci Jln.Kolonel Masturi Cimahi, Selasa (10/5/2022). Foto: Ist.
Ketua FOPI Kota Cimahi, Dedi Kuswendi saat memimpin rapat panitia inti untuk persiapan Kejuaraan Petangue Walikota Cup 2022 di Kabuci Jln.Kolonel Masturi Cimahi, Selasa (10/5/2022). Foto: Ist.

CIMAHI, FORMAS.CO.ID - Federasi Olahraga Petangue Indonesia (FOPI) Kota Cimahi, akan menggelar kejauaran olahraga petangue Walikota Cup pada 26 hingga 30 Mei 2022, dilapangan petangue Kabuci di Jln Colonel Masturi Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

Kejuaraan petangue walikota Cup 2022, merupakan even Kota Cimahi yang berskala nasional karena diikuti 8 Provinsi di Indonesia diantaranya Jabar, Jatim, Jambi, Kalbar, Banten, Daerah Istimewa Jogjakarta, DKI dan Jateng.

Ketua FOPI Kota Cimahi, Dedi Kuswandi, mengatakan pihaknya mengapresiasi dan siap mendukung jalannya kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) petanque Walikota Cup 2022 di Kabuci Cimahi,” ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Bupati Ciamis Hadiri Halal Bihala,yang di Gelar Pemprov Jabar

Dikatakan Dedi, pihaknya berharap kejuaraan ini bisa dibuka Plt Walikota Cimahi, Ngatiana didampingi unsur pimpinan terkait serta para sponsor yang mendukung pelaksanaan kegiatan Petangue Walikota Cup 2022 dan sekaligus memeriahkan hari ulang tahun Kota Cimahi yang ke -21.

“Untuk lebih tertib dalam pelaksanaannya yang perlu dicermati adalah falidasi peserta agar lebih akurat dan segera di konfirmasi kepada para peserta yang telah mendaftar via on line,” kata Dedi.

Sehingga pihaknya harus betul betul dalam pembentukan persiapan panitia secara detil untuk melaksanakan kegiatan berkaitan kelancaran, Kenyamanan dan keamanan pelaksanaan kegiatan bagi para peserta yang mengikuti kegiatan Kejurnas petangue Walikota Cup 2022.

Baca Juga: Satreskrim Polres Ciamis,Tangkap Pelaku Curat

Ketua pelaksana Henry Asmara dalam kesempatan yang sama mengatakan, kejuaraan petangue Walikota Cup 2022 yang akan digelar ini diikuti 128 tim peserta dari 8 Provinsi di Indonesia dengan nomor pertandingan.

“Meliputi nomor triple dan umum, sedangkan double pelajar umum diikuti 68 tim pengcab, pengprov dan klub se indonesia," kata Henry.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X