• Senin, 8 Agustus 2022

Jenderal Aminudin, Sambut Baik Pengukuhan Atlet Porprov Jabar

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:18 WIB
Kadisjas Brigjen TNI Aminudin S.I.P., (Kiri), sedang salam Komando dengan Ketua KONI Kota Cimahi Aris Permono, saat kunjungan Pengurus KONI Kota Cimahi, Jumat (13/5/2022)./Foto : Dok Humas KONI Kota Cimahi.
Kadisjas Brigjen TNI Aminudin S.I.P., (Kiri), sedang salam Komando dengan Ketua KONI Kota Cimahi Aris Permono, saat kunjungan Pengurus KONI Kota Cimahi, Jumat (13/5/2022)./Foto : Dok Humas KONI Kota Cimahi.

CIMAHI, FORMAS.CO.ID- Kepala Dinas Jasmani (Kadisjas)  Brigjen TNI Aminudin S.I.P., menyambut baik gelaran pengukuhan atlet yang akan berlaga di Pekan olahraga provinsi Porprov XIV 2022 Jabar. Demikian dikatakan, Kadisjas ketika menerima kunjungan Pengurus KONI Kota Cimahi, Jumat (13/5/2022).

Adapun rencana pengukuhan dan tes fisik para atlet yang tergabung dalam pembinaan KONI Kota Cimahi, akan dilaksanakan 23 Mei 2022 mendatang. Dalam kegiatan itu, akan dihadiri Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana, Ketua umum KONI Jawa Barat, Para pengurus KONI dan para Manajer, pelatih dan official.

Baca Juga: Pemkab Ciamis, Lakukan Upacara Peringatan Hardiknas

Kadisjas mengatakan, pihaknya sangat terbuka penggunaan sarana prasarana (Sarpas) olahraga di kesatuannya. Apalagi dipergunakan kegiatan KONI Kota Cimahi, untuk meningkatkan prestasi para atlet Kota Cimahi, maka pihaknya sangat mendukung.

Jajaran pengurus KONI Kota Cimahi, saat berkunjung ke Kadisjas Kadisjas Brigjen TNI Aminudin S.I.P Jumat (13/5/2022)./Foto : Dok Humas KONI Kota Cimahi.

“Soal kerja sama, saya mendukung KONI. Saya juga, berpesan kepada pengurus KONI untuk memperhatikan atlet. Karena, banyak kejadian atlet itu, suda di agendakan akan mengikuti even internasiona, tetapi kertika dilakukan tes tidak lolos. Kenapa, saya bicara begitu, karena saya juga bekas atlet,” ujarnya.

Dikatakan Brigjen Aminudin, pihaknya juga akan berkomitmen bahwa semua keperluan untuk sarana dan prasarana yang ada di Disjas bisa digunakan selama sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku untuk kegiatan Cabang olahraga (Cabor) yang menjadi binaan KONI.

Baca Juga: Wakil Bupati Ciamis,Sambut Pembangunan International Boarding School

“Dengan adanya Sarpras atau fasilitas olahraga di dalam komplek satu kesatuan TNI Disjas, akan lebih mempermudah atlet KONI Cimahi fokus dalam latihan, karena masih satu wilayah,” tutur Brigjen TNI Aminudin yang juga mantan atlet Bulutangkis ini.

Ketua KONI Kota Cimahi Aris Permono dalam kesempatan yang sama menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kesedian dan sambutannya Kadisdjas Bregjen Aminudin, dalam kegiatan pengukuhan dan tes fisik para atlet binaan KONI Kota Cimahi yang akan berlaga di Porprov XIV Jabar 2022.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Terkini

X