• Senin, 8 Agustus 2022

Brigjen TNI (Purn) DR, Arief Prayitno, SIP, SH,M.Hum, Siap Pimpin KONI Jabar

- Senin, 30 Mei 2022 | 22:17 WIB
Brigjen TNI (Purn) DR, Arief Prayitno, SIP, SH, M.HUM, saat mendeklarasikan dirinya maju pada bursa Bakal Calon Ketua Umum KONI Jabar, periode 2022-2026, di Ballroom Hotel Savoy Homan Bandung, Senin,30/5/2022, siang. (Foto : Pujo Hastowo/Formas)
Brigjen TNI (Purn) DR, Arief Prayitno, SIP, SH, M.HUM, saat mendeklarasikan dirinya maju pada bursa Bakal Calon Ketua Umum KONI Jabar, periode 2022-2026, di Ballroom Hotel Savoy Homan Bandung, Senin,30/5/2022, siang. (Foto : Pujo Hastowo/Formas)

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- Brigjen TNI (Purn) DR, Arief Priyatno, SIP, SH,M.Hum, menyatakan siap maju melalui bursa pencalonan Ketua umum KONI Provinsi Jawa Barat (Jabar) periode 2022 - 2024.

Hal itu, di sampaikannya saat mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi Calon Ketua KONI Jabar, di  Hotel Savoy Homan  Jl. Asia Afrika Bandung, Senin (30/5/2022).

Deklarasi, sekaligus Halal Bihalal dan Silahturahmi Komunitas Olahraga, Arief Priyatno yang juga Ketua Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Jabar dirinya ingin raih prestasi pada PON mendatang.

Baca Juga: Pemkab Ciamis, Deklarasi IDM Tahun 2022

"Seandainya kelak saya terpilih menjadi Ketua Umum KONI Jabar akan pertahankan gelar juara umum PON 2024," ujar pria asli kelahiran Cirebon ini.

Dikatakan Arief, selain itu juga dalam kepemimpinannya nanti jika terpilih, tidak akan menerapkan instruksi seperti dikemiliteran.

Pada sisi lain yang disampaikan Arief Prayitno, yang mengaku sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung dalam keolahragaan di Jabar, mulai dari kepengurusan di KONI Jabar maupun Cabor.  Dirinya memiliki cita-cita ingin kembalikan rumus kepemimpinan sekaligus dalam prosentase anggaran dengan dana pengelolaan internal KONI Jabar.

Baca Juga: Bupati Tasik Lantik Pejabat Administrator Disdukcapil, dan Ambil Sumpah PPPK

"Kedepan bila dipercaya memimpin KONI Jabar saya akan kembalikan hanya sebesar sembilan persennya saja dari alokasi anggaran APBD untuk kepengurusan KONI Jabar," katanya.

Terkait dengan kegiatan ini, pihaknya mendapat telepon dari ajudan Pak Gubernur, seyogyanya Pak Ridwan Kamil akan hadir melalui zoom.  Namun karena beliau sedang berada di Swiss, maka, Pak Emil tidak bisa hadir. “Untuk itu mari kita do'akan, semoga musibah yang sedang menimpanya segera selesai," imbuh Arief Priyatno yang juga dosen diberbagai perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X