• Senin, 8 Agustus 2022

KONI Jabar Gelar RAKERPROV Juli, Tentukan MUSORPROV Atau PORPROV

- Rabu, 1 Juni 2022 | 09:49 WIB
Ketua KONI Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H Ahmad Saefudin,SE, M.M, AIFO.(Foto : Ist)
Ketua KONI Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H Ahmad Saefudin,SE, M.M, AIFO.(Foto : Ist)

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- Ketua KONI Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (Purn) H Ahmad Saefudin,SE, M.M, AIFO mengatakan, sebagaimana hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jabar tahun 2021, diamanahkan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jabar harus dituntaskan tahun 2022.

“Itu semua sudah menjadi kesepakatan yang disusul dengan terbitnya Surat Keputusan Gubernur Jabar, yang menyatakan PORPROV XIV akan dilaksanakan pada November 2022,” ujarnya di sela-sela kegiatan Halal- bihalal diruang rapat KONI Jabar, Selasa (31/5/2022)

Begitu juga, Kata Ahmad, KONI Jabar juga akan melaksanakan Rapat kerja Provinsi (RAKERPROV) KONI  Jabar akan di gelar Juli 2022. Namun, untuk tanggal dan harinya masih belum ditentukan.

Baca Juga: Wabup Ciamis, Nitipkan Tiga Hal untuk Kepala Desa di Pelatihan BKPSDM

“RAKERPRPROV pada Juli 2022, ini adalah untuk menampung aspirasi anggota atau Konida dalam membuat keputusan menyikapi pelaksanaan MUSORPROV  atau PORPROV,” tuturnya.

H. Ahmad Saefudin juga menandaskan, siapapun yang akan memimpin KONI Jabar kedepan, pihaknya berharap harus mau menerima masukan akan potensi yang dilakukan kepemimpinan sebelumnya.

“Hal ini cukup penting karena menjadi sebuah keniscayaan apabila pada posisi saat ini kita dinilai baik dan berhasil, maka itu atas kelangsungan KONI Jabar harus dijaga,” tambah Ahmad.

Baca Juga: HUT IGTKI-PGRI Ke-72 Kabupaten Ciamis, Ini Pesan Bupati

Salah satu yang mendukung kearah itu melalui apa, yaitu kaderisasi sukses PORPROV sesuai dengn amanah RAT tahun 2021 untuk menyelesaikan dan menyelenggarakan PORPROV XIV pada bulan Nopember 2022.

“Itu amanah, tapi kalau dalam perjalanan Kedepan masih ada pilihan-pilihan lain, ya harus bersepakat lagi, karena aturan mengatakan seperti itu,” tegas H Ahmad Saefudin.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X