• Senin, 8 Agustus 2022

KONI Banjar Kepincut Program, Brigjen Arief Prayitno Balon Ketum KONI Jabar

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:12 WIB
Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat, saat diwawancara wartawan disebuah acara. (Foto :Ist)
Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat, saat diwawancara wartawan disebuah acara. (Foto :Ist)

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- Manisnya kata bermakna "melanjutan program pembinaan olahraga prestasi Jawa Barat (Jabar)," yang dilontarkan Brigjen TNI (Purn.) DR, Arief Prayitno, SIP, SH,M.Hum.

Ketika Purnawirawan Jenderal ini, mendeklarasikan maju pada bursa Bakal Calon (Balon) Ketua umum KONI Jabar, Selasa (30/5/2022), di Bandung, membuat Ir, Soedrajat Argadireja, Ketua KONI Kota Banjar merasa senang.

Ditemui Formas, Soedrajat mengaku kepincut dengan program Balon Ketum KONI Jabar Arief Prayitno, yang memiliki semangat melanjutkan program yang dirintis dan dibina H Ahmad Saefudin selaku Ketua Umum KONI Jabar.

Baca Juga: Direktur RSU Baros Kota Cimahi, Diserah Terimakan

“Saya selalu Ketua KONI Kota Banjar, sangat berbesar hati jika Balon Ketum KONI Jabar ini, memiliki program melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pimpinan sebelumnya. Prestasi yang sudah diraihnya, jelas perlu dipelihara dan ditingkatkan,” ujar Ajat.

Dikatakannya, dalam pembinaan olahraga Kota yang dilakukan KONI Kota Banjar, yang memiliki sasaran mencetak atlet sekaligus meningkatkan prestasinya, jelas harus satu visi dengan KONI Jabar.

Baca Juga: Wabup Ciamis, Tutup Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Kepala Desa

Dengan mendapat tugas mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XIV Jabar 2022 (November), KONI Kota Banjar dengan Pemerintah Kota dan seluruh insan olahraga, ingin mensukseskan pelaksanaan kedua Cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di kota Banjar yakni Sepakbola Putri dan Grass Track.

“Kota Banjar pada PORPROV XIV Nopember akan ikut pada Cabor,yakini Sepak bola, Balap Motor/Grasstrack, Gulat, Silat, Atletik, Menembak, Sepeda, Catur, Basket, Sepatu Roda, Gateball, Billiard, Tenis, Panjat Tebing, diharapkan mendapat prestasi sebagaimana yang dinginkan jajaran Pengurus dan Pemerintah Kota Banjar,” tegasnya.  (Pujo Hastowo).


Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X