• Senin, 8 Agustus 2022

BKC Kota Tasikmalaya, Gelar Kejuaraan Ketua Umum

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:25 WIB
Bandung Karate Club atau BKC Cabang Kota Tasikmalaya menggelar Kejuaraan Ketua Umum di Gedung Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,Sabtu (4/6/2022).(Foto.Anton/Formas.co.id)
Bandung Karate Club atau BKC Cabang Kota Tasikmalaya menggelar Kejuaraan Ketua Umum di Gedung Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,Sabtu (4/6/2022).(Foto.Anton/Formas.co.id)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Bandung Karate Club (BKC ) Cabang Kota Tasikmalaya menggelar Kejuaraan Ketua Umum di Gedung Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,Sabtu (4/6/2022).

Ketua Umum BKC Kota Tasikmalaya H. Ujang Cukanda, mengatakan, sekarang ini, kejahatan tengah merajalela dimana-mana, termasuk di Wilayah Kota Tasikmalaya.

"Di harapkan kepada anak didiknya mampu menjaga dirinya sendiri, ketika menghadapi situasi dalam gangguan kejahatan,"ucapnya. H Ujang Ketua BKC kepada wartawan.

Baca Juga: Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Posyandu

"Selebihnya atlet ini kalau dibilang saya mah bonus aja sih. Kalau toh memang ada kejuaraan lain pasti membawa atas nama Kota Tasikmalaya."tambahnya.

Menurutnya,tengah memantau perkembangan pembinaan para atlet yang dilakukan pertiga bulan sekali di Dojo-dojo, yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Sangat bersyukur sekali karena di BKC Kota Tasikmalaya saat ini, dari sepuluh kecamatan sudah terbentuk kepengurusan termasuk di tingkat kelurahan.Tinggal pengembangan Dojo dan meningkatkan posisi unsur pelatih,"kata Ujang.

Baca Juga: Bupati Ciamis, Lepas Arak-Arakan Pataka Sambut Hari Jadi Ke-380

Ujang mengungkapkan,dirinya sangat optimis dan mampu menorehkan prestasi di kejuaraan Porprov Jabar mendatang.

"Karena jika melihat dari jejak rekam prestasi beberapa tahun kebelakang, BKC Kota Tasikmalaya sangat diperhitungkan di setiap ajang kejuaraan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X