• Sabtu, 22 Januari 2022

KORPRI Kecamatan Jamanis Bekerjasama PMI Gelar Baksos Donor Darah, Dalam Peringati HUT KORPRI Ke-50

- Senin, 29 November 2021 | 18:35 WIB
Dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke-50 tahun 2021,dengan tema 'Korpri Bersatu, Korpri Tangguh, Korpri Tumbuh'.  Pengurus Korpri tingkat Kecamatan Jamanis bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar bakti sosial donor darah.(Foto.Anton/Formas)
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke-50 tahun 2021,dengan tema 'Korpri Bersatu, Korpri Tangguh, Korpri Tumbuh'. Pengurus Korpri tingkat Kecamatan Jamanis bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar bakti sosial donor darah.(Foto.Anton/Formas)

TASIKMALAYA.FORMAS.CO.ID- Dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke-50 tahun 2021,dengan tema 'Korpri Bersatu, Korpri Tangguh, Korpri Tumbuh'.

Pengurus Korpri tingkat Kecamatan Jamanis bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar bakti sosial donor darah yang berlangsung di Aula Kecamatan Jamanis, Senin (29/11/2021).

Sekmat Jamanis dan selaku Ketua Pengurus Korpri Kecamatan Jamanis Suherman, S.STP., mengungkapkan, dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-50,
awalnya itu dari mulai September mengadakan rapat persiapan.

Baca Juga: Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra Dalam Open Turnamen Volly Ball ,Bisa Munculkan Atlet

"Selanjutnya rapat itu menghasilkan beberapa untuk rangkaian kegiatan pelaksanaan seperti Olahraga Tenis Meja, Catur, Pengajian rutin, Sepeda santai,dan terakhir pada hari bakti sosial donor darah,"ucap Suherman.

Suherman Sekmat dan selaku Ketua Korpri Kecamatan Jamanis,saat melakukan Donor Darah.( Foto.Anton/Formas)

Menurutnya alhamdulillah semua kegiatan dalam peringatan hari korpri ini semua dari mulai PNS , Pemerintah Desa , dan masyarakat umum.Ikut berpartisipasi dan memeriahkan serta antusias.

"Termasuk pada hari acara Baksos donor darah,terlihat dari yang mendaftar sebanyak 30 orang. Jadi alhamdulillah antusias pun sama dengan pelaksanaan donor darah yang sebelumnya dilaksanakan.Kegiatan Baksos donor darah itu dilaksanakan setiap tiga atau empat bulan sekali rutin,"ungkap Suherman.

Baca Juga: Sejumlah Wilayah di Kabupaten Garut, Terjadi Bencana Banjir Bandang

Ia berharap,tentu saja melalui rangkaian kegiatan ini silaturahmi antar ASN atau pegawai korpri dan mitra kerja baik melalui perangkat desa , Babinsa, Babinmas serta dengan unsur-unsur lainnya.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X