• Sabtu, 22 Januari 2022

PT. Trimukti Pertama Putra, Laksanakan Peningkatan Jalan Sukabumi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:58 WIB
Peningkatan Jalan Sukabumi/Foto : Asep.
Peningkatan Jalan Sukabumi/Foto : Asep.

SUKABUMI, FORMAS.CO.ID-PT. Trimukti Pertama Putra, selaku penyedia jasa dipercaya untuk melaksanakan pekerjaan penunjang peningkatan jalan Sukabumi (Baros - Sagaranten – Tegalbuleud), dengan nomor kontrak 620/KTR-133/PPK-2/REKONS/PJ2 WP.II di tahun 2021.

Peningkatan jalan, dari anggaran APBD Provinsi Jawa Barat tahun 2021, sebesar Rp .86,248,827,300.68,’ . PT. Trie Mukty Pertama Putra, dibawah ke pimpinan Hermawan untuk melasanakan pekerjaan ini akan menjaga kwalitas dan kwantitas pekerjaan.

Baca Juga: H.Subagio terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor

“Karena kami, mempunyai yang sudah ahli di bidang pengelolaan jalan. Seperti, H .Jajang, H Ojin, Adang kusmara, Yadi, Loli dan Dani. Mereka semua orang pilihan, saya,” ujar Harmawan.

Dalam perbincangannya, dilokasi pekerjaan Tegalbuleud Harmanawan menyatakan pekerjaan jalan ini panjangnya 30,956 Km, PHO 20 Desember 2023 dan FHO 18 Desember 2024, dengan periode kontrak 420 hari Kelender.

Baca Juga: 5 Pesan Rahasia Anton Charliyan Kunci Bagi Para Panglima Baranusa Pajajaran , Keraton Kanoman Cirebon

Ditempat yang sama, Adang kusmara menuturkan, sebagai pengadaan bahan matrial yang dibutuhkan. Pihaknya, menjaga kwalitas bahan nomor satu. Maka itu, matrial yang akan di pakai untuk pekerjaan ini masuk dalam uji leb dulu. “Kalau tidak bagus, tidak saya terima,” katanya.

Begitu juga, Loli dan Dani penerima matrial dilapangan ditempat yang berbeda menyatakan, pihaknya berdua tidak gegabah untuk menerima matrial yang masuk ke lokasi ini.

Baca Juga: Seorang Pria di Kecamatan Cikalong Tewas Diduga Akibat Dianiaya ,Mengunakan Benda Tumpul

“Sebelum dibongkar, kami ber dua melihat dulu kwalitas nya, selain itu juga di ukur panjang dan lebar dan tinggi muatan mobil tersebut. Hal itu, untuk membuktikan jumlah kubikasi yang dibawa mobil sesuai dengan peruntukannya,” pungkas Loli.(Asep).

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X