• Senin, 8 Agustus 2022

Berbagai Fitur Transaksi, Pospay Agen Akomodir Pembayaran Seperti PLN, PDAM

- Senin, 6 Desember 2021 | 23:04 WIB
PT Pos Indonesia (Persero) yang fokus dalam diversifikasi bisnis layanan jasa keuangan berbasis teknologi./Foto : Humas Pos Indonesia.
PT Pos Indonesia (Persero) yang fokus dalam diversifikasi bisnis layanan jasa keuangan berbasis teknologi./Foto : Humas Pos Indonesia.

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN), selaku subsidiary PT Pos Indonesia (Persero) yang fokus dalam diversifikasi bisnis layanan jasa keuangan berbasis teknologi, terus berinovasi dan pengembangan fitur pada platform Pospay Agen sebagai penyedia layanan payment point online banking (PPOB) berbasis rekening Giropos.

Platform Pospay Agen dapat diakses secara multiscreen dan multi-devices, yaitu melalui aplikasi mobile, laman website dan perangkat Pospay Agen EDC.

“Melalui kelengkapan berbagai fitur transaksi, Pospay Agen dapat mengakomodir kebutuhan pembayaran seperti PLN, PDAM, Pajak, asuransi, e-commerce, dan bayar menggunakan QRIS. Selain itu juga, bisa layanan keuangan seperti transfer ke akun bank, top-up uang elektronik dan Mini-ATM,” ujar Chief Executive Officer POSFIN, Setyo Budianto.

Baca Juga: PWI Jabar Buka Kesempatan, Bagi Wartawan Untuk Bergabung Menjadi Anggota

Dikatakanna, inovasi teranyar dari Pospay Agen adalah sejak 1 Desember 2021 telah menghadirkan Pospay Agen KurLog, yaitu fitur jasa kurir dan logistik yang terafiliasi dengan Pos Indonesia sebagai penyedia jasa layanan kurir dan logistik terpercaya dan terlengkap di Indonesia.

Seperti diketahui, bisnis layanan jasa kurir dan logistik sangat berkembang dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada masa pandemi. Mulai dari masyarakat umum, pelaku usaha UMKM hingga pengusaha retail, telah memanfaatkan layanan jasa kurir dan logistik dalam pengiriman paket dan produk ke berbagai wilayah.

Baca Juga: Terminal Leuwipanjang, Akan Jadi Percontohan di Jawa Barat

Pospay Agen KurLog dihadirkan berdampingan dengan layanan jasa keuangan dan pembayaran dalam satu platform, sebagai langkah nyata dalam menciptakan peluang wirausaha baru, serta mengakselerasi pengembangan potensi bisnis UMKM berbasis inovasi teknologi.” Imbuh Setyo Budianto.

Lebih lanjut Setyo Budianto menambahkan, bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra Pospay Agen KurLog, harus terlebih dahulu terdaftar sebagai Pospay Agen. Serta bagi masyarakat yang sudah bergabung sebagai Pospay Agen, dan melakukan deposit saldo minimal satu juta rupiah, maka sudah dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi mitra Pospay Agen Kurlog.

Baca Juga: Terminal Leuwipanjang Segera Beroperasi, Miliki Fasilitas Seperti Bandara

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X