• Senin, 8 Agustus 2022

Pos Indonesia Sekalius Dapat Penghargaan di Ajang Top Digital Award 2021

- Rabu, 22 Desember 2021 | 19:33 WIB
Jajaran Direktur Pos Indonesia, saat menerima penghargaan Penghargaan Ajang Top Digital Award 2021, Selasa (21/12/2021)./Foto : Dok Humas Pos Indonesia.
Jajaran Direktur Pos Indonesia, saat menerima penghargaan Penghargaan Ajang Top Digital Award 2021, Selasa (21/12/2021)./Foto : Dok Humas Pos Indonesia.

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- PT Pos Indonesia (Persero) terus konsisten melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh stakeholder. Keberhasilan tersebut mendapatkan apresiasi dalam Top Digital Award 2021 yang diselenggarakan Majalah iTWorks.

Dalam ajang tersebut Pos Indonesia mendapatkan 3 penghargaan dalam Top Digital Awards 202 yaitu Top Digital Implementation 2021 on transportation & Logistic Sector dengan penilaian Level Stars 4 atau Sangat baik.Penghargaan, diberikan kepada Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi sebagai Top CEO on Digital Implementation 2021.

Baca Juga: Kajati Jabar, Jadi JPU Persidangan Kasus Dugaan Pencabulan HW di Pesantren

Selain Direktur utama, penghargaanjuga diberikan kepada Direktur IT & Operasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi sebagai Top CIO on Digital Implementation 2021 yang keduanya mendapatkan Level Stars 4 atau Sangat Baik.

Direktur IT & Operasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi menyampaikan penghargaan yang didapatkan merupakan wujud nyata Pos Indonesia yang terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Pos Indonesia terus berupaya melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khusus di bidang kurir dan logistik kami juga sudah mengimplementasikan digitalisasi mulai pada firstmile, midmile hingga lastmile sehingga memberikan kecepatan dan efisiensi dalam aktivitas operasi. ” ujar Hariadi, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Jangan Tangung-Tanggung Hattrick Jabar Juara PON

Dikatakannya, kkondisi pandemi saat ini telah mendorong Pos Indonesia untuk terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi. Menurutnya, telah banyak inovasi berbasis digital yang dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat.

Pos Indonesia telah menghadirkan aplikasi untuk layanan kurir yaitu PosAja dan Aplikasi untuk layanan jasa keuangan yaitu PosPay.

Kini, seiring dengan adanya perubahan perilaku dan konsumsi masyarakat terhadap teknologi, hal tersebut membuat Pos Indonesiaterus mengembangkan aplikasi untuk bisa dimanfaatkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X