• Senin, 8 Agustus 2022

PT. Pos Indonesia Berikan Penghargaan O- Ranger dan Agen Pos Terbaik

- Minggu, 2 Januari 2022 | 14:38 WIB
Para O-Ranger Mobile yang berhasil mencapai target, mendapat penghargaan dari DPT. Pos Indonesia, Jumat (31/12/2021)./Foto : Dok Humas PT. Pos Indonesia.
Para O-Ranger Mobile yang berhasil mencapai target, mendapat penghargaan dari DPT. Pos Indonesia, Jumat (31/12/2021)./Foto : Dok Humas PT. Pos Indonesia.

JAKARTA, FORMAS.CO.ID- Menutup tahun 2021, PT Pos Indonesia memberikan penghargaan kepada para O-Ranger Mobile dan Agen Pos terbaik secara nasional. O-Ranger adalah tim atau jaringan petugas PT Pos Indonesia yang berperan untuk menjemput dan mengirimkan paketpos atau barang secara langsung dari para pelaku usaha di seluruh Indonesia.

“Secara keseluruhan, penghargaan kami serahkan kepada lebih dari 100 O-Ranger Mobile terbaik yang meraih omzet tertinggi sepanjang 2021, serta penghargaan top lainnya bagi para koordinator O-Ranger Mobile yang berhasil mencapai target tertinggi di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT. Pos Indonesia, Siti Choiriana, di Rumah Perubahan, Jumat (31/12/2021).

Dikatakannya, penghargaan itu diberikan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan PT Pos Indonesia kepada para O-Ranger. Selain itu juga, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mewujudkan misi ‘Bertindak Efektif untuk Mencapai Performance Terbaik’.

Selain bentuk apresiasi atas kontribusi para O-Ranger Mobile di 2021, penghargaan yang diberikan juga diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi O-Ranger Mobile lainnya agar lebih bersemangat dan militan untuk meraih hasil terbaik di masa mendatang.

“Kami ingin meningkatkan semangat para O-Ranger dengan memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian mereka di 2021, supaya saat membuka Tahun Baru 2022, para O-Ranger memiliki motivasi tambahan untuk mencapai produktivitas yang lebih tinggi lagi dalam memberikan layanan terbaik,” imbuh Siti Choiriana.

Baca Juga: Dibawah Kepimpinan Epriyanto, Basket Jabar Harus Juara PON 2024

Semua itu, sejalan dengan nilai-nilai utama budaya PT Pos Indonesia, yaitu  Akhlak. Di mana O-Ranger diharapakan juga menjunjung tinggi sikap dalam bekerja secara secara Amanah dan Kompeten, membangun hubungan yang Harmonis dan sikap Loyal, serta menjalankan bisnis secara Adaptif, dan mengembangkan kerja sama Kolaboratif.

Kehadiran O-Ranger Mobile memudahkan pengiriman pos atau paket dari masyarakat baik pelaku usaha maupun pribadi, dengan jaringan yang luas dari nasional hingga ke internasional serta pelayanan 7x24 jam. O-Ranger PT Pos Indonesia akan menjemput paket secara langsung ke lokasi pengirim dan mengirimkan paket ke lokasi tujuan.

Untuk diketahui, O-Ranger dibentuk PT Pos Indonesia untuk meningkatkan pelayanan, terutama meningkatkan daya saing Perusahaan pada bidang logistik dan jasa kurir.
Keberadaan para O-Ranger akan melengkapi jaringan PT Pos Indonesia yang saat ini sudah memiliki 4850 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BNN Kota Cimahi : Kerja Bersama Nyatakan Perang Melawan Narkoba, War on Drugs

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X