• Senin, 8 Agustus 2022

Pos Indonesia Raih Tiga Penghargaan di Ajang ICEA 2022

- Kamis, 10 Maret 2022 | 17:47 WIB
Jajaran PT Pos Indonesia (Persero), poto bersama saat meraih penghargaan tiga, di ajang Indonesia CSR Execellent Award 2022 (ICEA 2022), di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (9/3/2022)./Foto : Dok Humas Pos.
Jajaran PT Pos Indonesia (Persero), poto bersama saat meraih penghargaan tiga, di ajang Indonesia CSR Execellent Award 2022 (ICEA 2022), di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (9/3/2022)./Foto : Dok Humas Pos.

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- PT Pos Indonesia (Persero), meraih penghargaan tiga dalam ajang Indonesia CSR Execellent Award 2022 (ICEA 2022). Berupa, penghargaan Excellence Community Program Award; The Most Excellence CSR Company 2022, dan The Best Leadership Focus on CSR Program.

Penghargaan diterima, oleh Direktur PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmat Djoemadi, pada acara puncak yang diselenggarakan, di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, dari Pos Indonesia Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun, Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero)Tata Sugiarta dan Vice President Synergi Business Alliance & TJSL Helly Siti Halimah.

Baca Juga: Bapemperda DPRD, Bahas Raperda Caturwulan Pertama 2022

Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun, juga menerima penghargaan secara langsung. Dalam kesempatan itu, Tonggo Marbun menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya dan PT Pos Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi pada Pos Indonesia yang berhasil mengembangkan dan melaksanakan program-program CSR yang memberi manfaat langsung dan berkelanjutan bagi penerima dan pembangunan berkelanjutan,” ujar Tonggo.

Dikatakan Tonggo Marbun, Pos Indonesia telah melaksanakan arahan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Wakil Ketua III DPRD, Dukung Komunitas Love Bird Indonesia Bandung

“Agar perusahaan-perusahaan pelat merah bisa mengalokasikan dana CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bisa fokus pada tiga sektor. Ketiga sektor itu yakni pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup,” katanya.

Saat itu Bapak Erick Thohir, lanjut Tonggo, dia menyampaikan, secara rinci terkait pemerataan pendidikan berkualitas agar anak-anak Indonesia mendapat kemudahan dan akses ilmu pengetahuan serta teknologi. Kemudian pemberdayaan UMKM dan ultra mikro untuk naik kelas, serta lingkungan hidup yang difokuskan untuk pelestarian alam dan penghijauan.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X