• Senin, 23 Mei 2022

Pemkab Ciamis,Gelar Halal Bihalal Pasca Idul Fitri 1443 Hijriah

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:04 WIB
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,saat bersalaman kepada seluruh jajaran dilingkup Pemkab Ciamis.(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,saat bersalaman kepada seluruh jajaran dilingkup Pemkab Ciamis.(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)

CIAMIS,FORMAS.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Ciamis Jawa Barat menggelar kegiatan halal bihalal pasca Idul Fitri 1443 Hijriah di aula Sekretariat daerah,Kamis (12/05/2022).

Kegiatan tersebut turut hadir Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang dan para asisten Daerah Ciamis beserta Istri.Juga diikuti oleh para pejabat dilingkup Pemkab Ciamis,yaitu OPD dan Camat se Kabupaten Ciamis beserta istri dan suami masing-masing.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,dalam sambutanya menyampaikan,mengajak seluruh jajaranya di pasca Idul Fitri ini, untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: BPS Akan Sensus Penduduk, Dilaksanaka 15 Hingga 30 Mei 2022

"Di pasca Idul Fitri ini mari kita bulatkan tekad satukan niat untuk lebih berbakti dan bekerja semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"ujarnya Bupati.

Herdiat mengatakan, dengan kebersamaan dan kekompakan maka sesulit apapun rintangan akan lebih mudah dan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Banyak kebaikan,yang terkandung dalam sebuah silaturahmi.Seperti dapat memberikan dampak kesehatan serta memperpanjang usia,"ucapnya.

Menurut Herdiat,setelah dua tahun kita dalam pandemi, dan hampir dua tahun pula tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti ini."Mudah-mudahan dengan silaturrahmi ini dapat meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah,"katanya.

Herdiat menyebutkan, meskipun Kabupaten Ciamis menjadi satu-satunya Kabupaten,yang berada di level 1 PPKM di Jawa Barat.Namun masyarakat tetap harus waspada dalam mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Terkini

X