• Minggu, 26 Juni 2022

Bupati Ciamis,Gelar Halal Bihalal Bersama PPDI

- Rabu, 18 Mei 2022 | 23:35 WIB
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya,duduk bersama jajaran perangkat desa yang terhimpun dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis.(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya,duduk bersama jajaran perangkat desa yang terhimpun dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis.(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)

CIAMIS,FORMAS.CO.ID-Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menggelar acara halal bihalal bersama jajaran perangkat desa yang terhimpun dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis.

Untuk memeriahkan acara tersebut dilaksanakan pertandingan Fun Football antara kesebelasan PS Pemda melawan Prades FC di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga Wakil Bupati Ciamis, Asisten Daerah,Kadisbudpora,Pelatih PSGC Ciamis dan dihadiri oleh perwakilan perangkat Desa se Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: MBI Ciamis Gelar Pengajian,Ini Menurut Wakil Bupati

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyapaikan, bahwa tanpa support dan dukungan para perangkat desa selama ini, dirinya tidak berarti apa-apa.

"Tidak terasa 3 tahun memimpin Ciamis, saya bisa berdiri sekarang ini tentu atas support dan dukungan bapak ibu semua para perangkat desa, saya tidak berarti apa-apa tanpa bapak ibu semua,"ujarnya.

"Oleh karenanya saya katakan bahwa Bupati Ciamis adalah Bupati PPDI," tambahnya.

Herdiat, ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PPDI Kabupaten Ciamis. Karena selama ini, senantiasa berada di garis paling depan dalam membentengi Bupati.

"Terima kasih dan apresiasi kepada PPDI Ciamis yang selalu berada di samping saya dan selalu mengingatkan saya terhadap hal-hal yang tidak baik atau krusial. Selain itu PPDI juga selama ini yang paling depan membentengi Bupati,"katanya.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buka Rakerkab PPDI, Ini Pesan Bupati Ciamis

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:03 WIB
X