• Minggu, 26 Juni 2022

Pemdes Sukaresik,Lakukan Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat

- Kamis, 19 Mei 2022 | 09:55 WIB
Kepala Desa Sukaresik Sriyosep,saat melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa.(Foto.Anton/Formas.co.id)
Kepala Desa Sukaresik Sriyosep,saat melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa.(Foto.Anton/Formas.co.id)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Desa Sukaresik Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa di Gedung serbaguna, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan pelantikan tersebut langsung oleh Kepala Desa Sukaresik Sriyosep dan dihadiri oleh Plt Sekdin Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tasikmalaya,Camat Sukaresik, dan unsur terkait.

Kepala Desa Sukaresik Sriyosep, mengungkapkan pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan atas pertimbangan-pertimbangan dari BPD dan juga rekomendasi pihak Kecamatan Sukaresik.

Baca Juga: Kelompok Tani Desa Banjarsari Dapat P3-TGAI, Ucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan BBWS

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk upaya meningkatkan kinerja, dan pada prinsipnya ada suatu penyegaran agar tidak terjadi kebosanan,"ujar Sriyosep,kepada wartawan.

Yosep mengatakan, para perangkat desa harus bisa memahami terhadap tugas-tugas yang lain.Sehingga ketika salah satu perangkat berhalangan nanti,bisa cancle oleh mereka.

"Perangkat desa harus paham terhadap tugas pokok dan fungsi, yang harus dikerjakan. Jadi hal ini, tidak ada maksud kepentingan pribadi atau apapun yang jelas adalah upayaa peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,"ucapnya.

Baca Juga: Penemuan Jasad Perempuan di Tasikmalaya, Gegerkan Warga

Yosep menyebutkan,perangkat desa yang di rotasi berjumlah tiga orang.Seperti Kasi pemerintahan menjadi Kasi pelayanan dan ada pelayanan jadi kepala TU.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Terkini

Buka Rakerkab PPDI, Ini Pesan Bupati Ciamis

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:03 WIB
X