• Minggu, 26 Juni 2022

Bupati Tasikmalaya, Sampaikan Pidato Menteri Kominfo di Upacara Harkitnas

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:41 WIB
Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya,saat memimpin upacara Harkitnas  dan menyapaikan pidato Menteri Kominfo( Foto.Dok.DishubKominfo Kab Tasik)
Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya,saat memimpin upacara Harkitnas dan menyapaikan pidato Menteri Kominfo( Foto.Dok.DishubKominfo Kab Tasik)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memimpin upacara Hari kebangkitan nasional atau Harkitnas tingkat Kabupaten Tasikmalaya di halaman sekretariat daerah Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (20/05/2022).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Wakil Bupati Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Para Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto,dalam sambutanya menyampaikan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) Johnny G. Plate, tema 'Ayo Bangkit Bersama'.

Baca Juga: Tiga Offroader Jabar Incar Juara National Championship Adventur Off-road NTB

"Pidato itu,berisi terkait perjuangan dengan semangat persatuan gagasan Boedi Oetomo,di masa lalu yang diharapkan bisa menjadi spirit di masa sekarang,"ucapnya.

"Di tengah krisis pandemi COVID-19 dan konflik Ukraina – Rusia, yang menyebabkan kondisi ekonomi global serta geopolitik menjadi tidak stabil. ini patut dimaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa,"tambahnya.

Ade mengatakan,di momentum yang baik ini,makin di perkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022. Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema'Recover Together, Recover Stronger'.

Baca Juga: Ketua PWI : Halal- Bihal, Momentum Pererat Silaturahmi Sesama Anggota

"Bertujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia, yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan,"ungkap Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya.(**)

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buka Rakerkab PPDI, Ini Pesan Bupati Ciamis

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:03 WIB
X