• Selasa, 9 Agustus 2022

Bupati Ciamis,Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

- Jumat, 22 Juli 2022 | 23:36 WIB
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis, Jum'at (22/07/2022).(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis, Jum'at (22/07/2022).(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)

CIAMIS,FORMAS.CO.ID- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya Menghadiri acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis, Jum'at (22/07/2022).

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tersebut mengusung tema "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi".

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pangandaran, Sekretaris Daerah Pangandaran, Sekretaris Daerah Ciamis, unsur Forkopimda Ciamis serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Ungkap Laporan Palsu

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa buat sahabat-sahabat kita, mitra Pemerintah Daerah kepada Kejari Ciamis. Semoga semakin berintegrasi profesional dan bermartabat," Ucap Bupati.

Bupati menjelaskan, 62 tahun merupakan usia yang tidak muda lagi, Ia berharap di usianya tersebut Kejari Ciamis bisa semakin integrasi, profesinal dan bermartabat.

"Tentunya diusianya yang ke 62 ini kami berharap dan mendo'akan semoga Kejari ini makin berintegrasi, profesional dan bermartabat serta dapat melayani masyarakat dengan humanis dan familiar dengan tetap menjunjung tinggi supremasi hukum, " ungkapnya.

Menurutnya, antara Kejari dan Pemerintah daerah mempunyai tanggung jawab yang sama mengayomi dan melindungi masyarakat.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X