• Senin, 8 Agustus 2022

Bupati Ciamis, Tinjau Pelaksanaan Bhakti Sosial Operasi Katarak

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:45 WIB
Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya tinjau pelaksanaan Operasi Katarak bertempat di RSUD Kawali, Kamis(28/07/2022).(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)
Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya tinjau pelaksanaan Operasi Katarak bertempat di RSUD Kawali, Kamis(28/07/2022).(Foto.Dok.Prokopim Ciamis)

CIAMIS,FORMAS.CO.ID-Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya Tinjau Pelaksanaan operasi katarak bertempat di RSUD Kawali, Kamis(28/07/2022)

Kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial, yang dilaksanakan oleh Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) Cikampek bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis, dengan peruntukan sebanyak 75 Orang.

Bupati Ciamis dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang di Tatar Galuh Ciamis kepada tim BKMM Cikampek.

Baca Juga: Kapospol Sukahening, Pantau Penyaluran BLT DD di Desa Banyurasa

Diketahui bersama bahwa peruntukan Operasi Katarak dari BKMM Cikampek berjumlah 75 Orang, tetapi pendaftar sebanyak 160 orang.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Herdiat meminta kepada pihak BKMM Cikampek untuk tidak hanya melayani yang 75 orang saja, tetapi beliau meminta agar siapa saja yang lolos skrining untuk dilayani.

"Ibu bapa sekalian jangan khawatir, kalaupun bapa ibu tidak termasuk dari yang 75 orang, saya atas nama pribadi dan pemerintah akan bertanggung jawab," Ujarnya.

Baca Juga: Wakapolres Tasikmalaya Kota, Laksanakan Kegiatan Subuh Keliling

Para pendaftar merupakan masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan yang berada di Kabupaten Ciamis, termasuk Pamarican, Lakbok, Purwadadi dan yang lainnya.

Lanjut Bupati Herdiat menyampaikan, sangatlah menyayangkan kalau sampai masyarakat yang ingin melaksanakan operasi jauh-jauh datang ke Kawali tetapi tidak bisa dikarenakan kuotanya habis.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X