• Senin, 8 Agustus 2022

Camat Sukaresik, Buka Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Camat Sukaresik Drs. Asep Nurtjahyo, MSi., Sekmat Sukaresik,Kapolsek Sukaresik, dan Danramil Pagerageung.(Foto.Anton/Formas.co.id)
Camat Sukaresik Drs. Asep Nurtjahyo, MSi., Sekmat Sukaresik,Kapolsek Sukaresik, dan Danramil Pagerageung.(Foto.Anton/Formas.co.id)

 

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Pemerintah Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya menggelar pembukaan pelaksanaan rangkaian kegiatan lima belas hari penuh di bulan Agustus 2022 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT ) ke-77 Republik Indonesia di Gedung Olahraga Desa Banjarsari, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Sukaresik Drs. Asep Nurtjahyo, MSi., yang dihadiri Sekmat Sukaresik, Kapolsek Sukaresik, Danramil Pagerageung, UPT Puskesmas Sukaresik, Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, Ketua PKK Kecamatan Sukaresik, Pendamping PKH,TKSK, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sukaresik, Organisasi Kepemudaan, Ketua Karang Taruna,Toko Agama,Tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Ucu Mulyana,S.Ip., menyampaikan kegiatan ini,dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI tahun 2022 tingkat Kecamatan Sukaresik.Kegiatan akan dilaksanakan selama lima belas hari,dan diisi dengan 8 lomba.Diantaranya Futsal, Bola Voli,Bulutangkis, Tenis Meja, Permainan Tradisional,Lari Lari estafet atau lari sambung, Liwet,dan Senam.

"Seluruh rangkaian kegiatan gebyar ini,pembiyaan bersumber dari swadaya Pemerintah Desa se Kecamatan Sukaresik,"ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Pensiun, Anggota Polri dan ASN Polres Tasikmalaya Kota di Berikan Pembekalan Keterampilan Kewirausahaan

"Dan puncak kegiatan akan dilaksanakan di lapangan Desa Sukaratu, dengan Upacara bendera dan Karnaval pembangunan.Bahwa tema HUT ke-77 RI tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,"tambahnya.

Sementara itu,Camat Sukaresik Drs.Asep Nurtjahyo, MSi.,mengatakan,rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-77 RI, yaitu lomba senam dan sampai dengan puncak acara tanggal 17 Agustus 2022 Upacara bendera HUT ke-77.

"Mengapresiasi dengan antusiasnya masyarakat dan khususnya Pemdes. Secara pribadi mengacungkan jempol dengan kekompakan para Kepala desa dan juga unsur yang ada di Pemerintahan Kecamatan serta dinas instansi,agar terus jaga sinergitas,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X