• Senin, 8 Agustus 2022

Memeriahkan HUT ke-77 RI,Pemerintah Kecamatan Sukaresik dan Pemerintah Desa Bareng Gelar Lomba

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:05 WIB
Kepala Desa Tanjungsari,Kepala Desa Banjarsari dan Kepala Desa Sukamenak,usai acara pembukaan di rangakaian kegiatan HUT Ke-77 RI.(Foto.Anton/Formas.co.id)
Kepala Desa Tanjungsari,Kepala Desa Banjarsari dan Kepala Desa Sukamenak,usai acara pembukaan di rangakaian kegiatan HUT Ke-77 RI.(Foto.Anton/Formas.co.id)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar rangkaian kegiatan lima belas hari penuh di bulan Agustus 2022.

Kegiatan 8 lomba.Diantaranya Futsal, Bola Voli,Bulutangkis, Tenis Meja, Permainan Tradisional, Lari estafet atau Lari sambung, Liwet,dan Senam.

Kepala Desa Tanjungsari dan sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Sukaresik, Amas, mengataka,pihaknya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan memeriahkan HUT ke-77 RI.

Baca Juga: Camat Sukaresik, Buka Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

Kegiatan ini, bisa menyatukan Aparatur Pemerintahan Desa dan seluruh lapisan masyarakat,yang terlihat sangat antusias,"ujarnya Amas Kepala Desa Tanjungsari,saat ditemui usai kegiatan pembukaan.

Ia, berharap dengan kegiatan ini, antara kepala Desa dan Perangkat Desa, bisa lebih bersinergi serta kompak."Disamping itu juga bisa menjalin tali silaturahmi," ucapnya Amas.

Sementara itu, ditempat sama Kepala Desa Banjarsari,Teteng Muhamad Taufik, menyampaikan ucapkan alhamdulillah dan bersyukur dalam kegiatan HUT ke-77 RI.

Baca Juga: Jelang Pensiun, Anggota Polri dan ASN Polres Tasikmalaya Kota di Berikan Pembekalan Keterampilan Kewirausahaan

"Karena Desa Banjarsari sebagai tuan rumah di pembukaan kegiatan perlombaan antar Desa ini,"ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini,dirinya sangat senang dan bangga.Karena Para Kepala Desa dan Perangkat Desa semua hadir serta sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan lomba ini,"kata Teteng Muhamad Taufik Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik.(**)

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X