• Minggu, 26 Juni 2022

Polres Ciamis,Lakukan Patroli Gabungan Antisipasi Kriminalitas dan Penyakit Masyarakat

- Minggu, 15 Mei 2022 | 13:31 WIB
Polres Ciamis,saat melakukan kegiatan patroli gabungan antisipasi tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat di alun alun Kabupaten Ciamis.(Foto.Dok.Humas Polres Ciamis)
Polres Ciamis,saat melakukan kegiatan patroli gabungan antisipasi tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat di alun alun Kabupaten Ciamis.(Foto.Dok.Humas Polres Ciamis)

CIAMIS,FORMAS.CO.ID- Polres Ciamis Polda Jabar melakukan kegiatan patroli gabungan antisipasi tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat di Kabupaten Ciamis Jawa Barat,Sabtu malam (14/5/2022).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro,SH.,S.I.K.,M.T., melalui perwira pengendali lapangan Ipda Haryanto, mengatakan,kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin yang diikuti seluruh personel Satuan Fungsi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek.

"Patroli Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD,dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.Seperti antisipasi tindak kriminalitas C3 dan penyakit masyarakat lainnya.Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Baca Juga: Wakil Bupati Ciamis,Sambut Pembangunan International Boarding School

Menurut Haryanto,selain antisipasi gangguan kamtibmas, patroli ini bagian dari pada upaya Polri mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

" Menghimbauan dan mengingatkan warga kembali agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan, untuk pencegaha Covid-19.Seperti kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pengunjung alun- alun serta dilokasi pusat keramaian di Kabupaten Ciamis,"ungkapnya.(**)

 

 

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X