• Sabtu, 22 Januari 2022

H.Subagio terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:11 WIB
Ketua terpilih PWI Kabupaten Bogor H. Subagio, poto bersama seluruh anggota Konferensi ke V, di Hotel, di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang, Selasa (30/11/2021)./Foto : DOK PWI Bogor.
Ketua terpilih PWI Kabupaten Bogor H. Subagio, poto bersama seluruh anggota Konferensi ke V, di Hotel, di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang, Selasa (30/11/2021)./Foto : DOK PWI Bogor.

BOGOR, FORMAS.CO.ID- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, menggelar Konferensi ke V. Incumbent H.Subagio, terpilih kembali sebagai Ketua. Konferensi, berlangsung di Hotel, di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang, Selasa (30/11/2021).

H.Subagio terpilih yang kedua kali menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor, untuk periode 2021-2024. Dengan prolehan 22 suara, dari jumlah hak pilih sebanyak 29 suara.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bogor yang diwakili kepala Dinas Kominfo Iwan Setiawan, Ketua PWI Jawa Barat H.Hilman Hidayat dan rombongan, Ketua Korwil PWI Botabek HRM Danang Donoroso, perwakilan Kodim 0621, Humas Polres Bogor, dan Kajari Cibinong di wakili Kasi Intel.

Baca Juga: 5 Pesan Rahasia Anton Charliyan Kunci Bagi Para Panglima Baranusa Pajajaran , Keraton Kanoman Cirebon

Kadiakkminfo Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengatakan, mohon maap sebelumnya Bupati tidak bisa hadir, karena acaranya bersamaan Kabupaten Bogor Menjadi tuan rumah pertemuan Bupati dan Walikota se-Jawa Barat.

“Namun Bupati, menyampaikan pesan tertulis bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi terselenggaranya konferensi PWI Kabupaten Bogor. Mudah mudahan, dapat menghasilkan ide ide dan program untuk bisa menjawab tantangan para jurnalis dimasa kini,” ujarnya.

Baca Juga: Seorang Pria di Kecamatan Cikalong Tewas Diduga Akibat Dianiaya ,Mengunakan Benda Tumpul

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Bogor, sangat berkepentingan untuk menjalin kerjasama terhadap para media sehingga nantinya bisa membantu untuk menginformasikan berbagai kegiatan kepada masyarakat.

“Kami yakin, dalam pengurusan kedepan bisa melahirkan para insan pers yang berkualitas, kapabilitas integritas yang baik,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga, Bupati berpesan agar para panitia dan seluruh undangan tetap menjaga dan menerapkan perotokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masyarakat Desa Kaso Peringatan Hari Jadi Ke-221 Tahun

Minggu, 28 November 2021 | 17:19 WIB

IJTI Galuh Raya Gelar Muskorda Ke-2

Kamis, 18 November 2021 | 06:29 WIB
X