• Minggu, 26 Juni 2022

ACT dan PWI Kota Bandung, Salurakan 428 Mushaf Qur’an

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:53 WIB
Pengurus ACT Bandung, saat mendistribusikan mushaf Al-Qur’an melalui program Wakaf Qur’an kepada salah seorang guru di Pompes, Selasa (17/5/2022)/Foto : Dok PWI.
Pengurus ACT Bandung, saat mendistribusikan mushaf Al-Qur’an melalui program Wakaf Qur’an kepada salah seorang guru di Pompes, Selasa (17/5/2022)/Foto : Dok PWI.

BANDUNG, FORMAS.CO.ID- Untuk mendukung kelangsungan pendidikan bagi pelajar dan santri di berbagai penjuru negeri, Global Wakaf - ACT Bandung mendistribusikan mushaf Al-Qur’an melalui program Wakaf Qur’an, Selasa (17/5/2022)

Mushaf ini diharapkan mampu memberikan semangat belajar, para pelajar maupun santri untuk mendalami agama.

Baca Juga: Pengelolaan Lingkungan di Kota Bandung, Butuh Partisipasi Semua Pihak

Alumni salah satu perusahaan fashion di Kota Bandung mendukung penuh program ini dengan memberikan 428 Mushaf Qur’an melalui Global Wakaf- ACT Bandung untuk disebar ke pesantren di pelosok Bandung.

“Global Wakaf - ACT bersama PWI Kota Bandung mendistribusikan Mushaf Al Quran untuk mendukung pendidikan dipenjuru negeri, hari ini Mushaf Qur’an di distribusikan di Pesantren Subulusallam diwilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB)”, ujar Eka Sandi Tim Program ACT.

Baca Juga: Bupati Ciamis,Gelar Halal Bihalal Bersama PPDI

Leni Suhaeni, pimpinan Ponpes Subulusallam sangat mengapresiasi kegiatan ini dan banyak berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut mebantu berjalannya program pembagian Qur’an.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua atas pemberian Al Qur’an ini, semoga dengan Qur’an yang baru santri lebih semangat dalam belajar dan semoga kegiatan bisa terus berlanjut ke tempat-tempat lainnya,” tuturnya. 

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota dan Tim Inafis Polda Jabar,Kumpulkan Bukti Tambahan Kasus Kematian Wanita

Sebelumnya, aksi pendistribusian Al Qur’an sudah dilakukan di beberapa tempat, seperti di Ponpes Tafrihul Fuadi Lembang, Ponpes Al Huda Lembang, Ponpes Bina Insani Miftahul Fallah Cimaung, Ponpes Al Istqamah Cipeundey, Ponpes Nurul Mubin dan Ponpes DTA Ar Rohman Cangkuang. (**)

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X