• Minggu, 26 Juni 2022

Pengurus MD Kahmi HMI Kota Tasik Resmi di Lantik,Ini Kata Presidium

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:20 WIB
Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi), Forhati, Hipka Kota Tasikmalaya Periode 2022-2027.(Foto.Dok.Kahmi Tasik Kota)
Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi), Forhati, Hipka Kota Tasikmalaya Periode 2022-2027.(Foto.Dok.Kahmi Tasik Kota)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi), Forhati, Hipka Kota Tasikmalaya periode 2022-2027 dan halal bihalal tema,'Sinergitas peran Kahmi untuk kemajuan Kota Tasikmalaya,'di Grand Metro Hotel, Minggu (22/5/2022).

Koordinator presidium Kahmi Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2022-2027, Zen-zen Jaenudin, S.Ag., MS.i, mengungkapkan, kahmi adalah bagian dari integral dari masyarakat, Kahmi juga hadir dari berbagai macam persoalan dan Kahmi juga harus mampu berkontribusi.

"Bukan hanya sekedar dari persoalanya tapi harus bagian dari solusi."ujarnya Zen-zen Jaenudin kepada awak media.

Baca Juga: Bus Pariwisata yang Membawa Rombongan Ziarah, Alami Kecelakaan di Ciamis

Zen-zen mengatakan,kahmi secara inklunsif terbuka untuk melakukan upaya-upaya. Karena, potensinya luar biasa dengan berbagai latar belakang yang ada di Kahmi.

"Ya, Kahmi bukan hanya dari sisi kuantitasnya tapi saya yakin ada dari aspek kualitas,"ucapnya.

Menurut Zen zen,kahmi anggotanya pun pernah menyampur di Perguruan Tinggi. Dengan berbagai macam konsentrasi Pendidikanya, potensi ini pun ketika dihimpun di Kahmi jadi sebuah kekuatan.
Minimal Kahmi mempunyai kesadaran dengan berhimpunya di organisasi.

Baca Juga: Polres Tasik Kota, Lakukan Pengamanan Aksi Unras Sejumlah Organisasi Buruh

"Kita basicnya di aktivis HMI, tentunya telah melalui proses luar biasa dan ini bukan hanya berasal kampus Kota Tasik saja yang berhimpun di Kahmi dan hanya kebetulan saja berdomisili di Kota Tasikmalaya serta akhirnya bisa bergabung di Kahmi,"jelasnya.

Langkah strategis,kata Zen zen,dari kalangan akademisi bahwa ruh Kahmi itu dalam rangka melanjutkan misi HMI.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Terkini

X