• Senin, 8 Agustus 2022

Program “Hideung Bodas” Live Perform Musik Talkshow Kembali Digelar

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:53 WIB
Rangkaian program " Hideung Bodas” yang digelar, di Cafe Romantic Garden Pinus, Cieulenca Cikalong Wetan KBB, Sabtu malam (16/10/2021)./Foto : Formas.co.id.
Rangkaian program " Hideung Bodas” yang digelar, di Cafe Romantic Garden Pinus, Cieulenca Cikalong Wetan KBB, Sabtu malam (16/10/2021)./Foto : Formas.co.id.

KAB.BANDUNG BARAT, FORMAS.CO.ID- Rangkaian program " Hideung Bodas” yang mengusung tema “Indonesia Sehat”, kembali digelar, di Cafe Romantic Garden Pinus, Cieulenca Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu malam (16/10/2021).

Hideung Bodas, adalah program live perform musik dan talkshow ini merupakan bentuk kerjasama insan Pers dari media Indonesia News, Suara Media Indonesia, Formas.co.id dan management Cafe Romantic Garden Pinus untuk mnsosialisasikan Kantibmas dan Protokol kesehatan.

“Kami selaku pengelola Café, selalu mengutamakan kenyaman dan keamanan tamu pengunjung. Disamping itu juga, kami terus mengingatkan untuk tetap memakai Protokol kesehatan. Di lingkungan Café yang di kelolanya, pihaknya juga menyedian tempat cuci tangan,” ujar Firman.

Baca Juga: Bagi Pengemudi Kendaraan Bermotor Mengobrol Sambil Mengendarai, Akan Kena Denda

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cikalong Wetan, Iptu Sidabuke mengatakan, program “Hidung Bodas” yang merupakan sosialisasi Kamtibmas dan protokol kesehatan, diminta warga untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat.

“Pasalnya, pandemi Covid-19 ini, belum beraihir. Meski di beberapa daerah angka pandemi Covid-19 melandai, tetapi kami minta warga tetap menjaga Protol kesehatan,” katanya.

Dikatakan Kapolsek, untuk wilayah Cikalong wetan perkembangan Covid-19, bisa dibilang aman terkendali karena berkat kerjasama yang baik dengan berbagai pihak.

Baca Juga: Atlet Taekwondo Jabar, Diberi Hadiah Pesiar Ke Jepang Atau Hongkong

“Kami dari Polsek berterima kasih atas kerjasama ini, pihaknya berharap terus terciptanya Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Produsen “Hideung Bodas” Anton diharapkan kegiatan ini bisa regular, bisa dilaksanakan satu bulan sekali. Sehingga, program ini bisa berdampak postif bagi masyarakat luas, juga membangun brands image positif Cafe bagi semua stakeholder.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X