• Sabtu, 22 Januari 2022

Krisdayanti Mengunggah Vidio Momen Peletakan Batu pertama Renovasi Gereja, Nitizen Membanjiri Kritikan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:28 WIB
Momen Krisdayanti melakukan peletakan batu permata pembangunan Geraja di Kota Malang.foto: Instagram
Momen Krisdayanti melakukan peletakan batu permata pembangunan Geraja di Kota Malang.foto: Instagram

FORMAS.CO.ID- Selain terkenal sebagai penyanyi yang di juluki Diva Indonesia, Krisdayanti saat ini disibukan dengan pekerjaan barunya sebagai wakil Rakyat.

Krisdayanti yang menjabat sebagai anggota DPR RI saat ini tengah fokus mengurusi permasalahan masyarakat di tanah kelahirannya kota Malang.


Krisdayanti diminta bantuan oleh seorang pendeta dari sebuah gereja untuk memperbaiki bangunan gereja yang sudah lapuk dan tidak layak di gunakan.

Krisdayanti mengungkapkan,"Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kabupaten Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK," tulis Krisdayanti. ( instagram.com )

Baca Juga: Diduga Terpeleset Ketinggian Lima Meter , Satu Pemuda TewasTenggelam Di Sungai Leuwisileum Tasikmalaya

Dalam Instagramnya juga, Krisdayanti membagikan momen peletakan batu pertama untuk pembangunan gereja bersama pendeta dan jemaat gereja di Malang. Ia berada di atas tanah gereja yang hendak dibangun.

"Dimana 90% masyarakat nya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," paparnya

Selain merenovasi bangunan gereja , sang Diva juga menyumbang alat musik lengkap untuk menunjang kegiatan rohani di gereja tersebut.

Baca Juga: Peserta Week Market Bagi UMKM di Bali Badung, 1 Hari Omzetnya Capai Rp. 50 Juta


Krisdayanti sangat senang akhirnya bisa membantu jemaat gereja.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Sumber: Istragram

Tags

Terkini

X