• Sabtu, 22 Januari 2022

Kondisi Perasaan Lesti Kejora Sensitif, Mungkin Pembawaan Jabang Bayi di Perutnya

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:14 WIB
Lesti Kejora menangis kejer di Turki, Rizky Billar beri peringatan. /YouTube.com/Leslar Entertainment (Pikiran-rakyat.com)
Lesti Kejora menangis kejer di Turki, Rizky Billar beri peringatan. /YouTube.com/Leslar Entertainment (Pikiran-rakyat.com)

FORMAS.CO.ID- Penyanyi, Lesti Kejora yang kini sedang mengandung, tidak terasa perutnya semakin besar. Namun, seiring dengan perutnya yang terus membengkak perasaanya cukup sensitif.

Kondisi perasaan sensitifnya itu, diperlihatkan oleh Lesti ketika sedang jalan jalan dan merayakan babymood di Turky bersama sang suami tercinta, Rizky Billar.

Prilaku yang tidak biasanya itu, seperti yang terlihat di kamera Lesti Kejora sedang berbicara lantang kepada suaminya Rizky Billar. Lesti juga, terlihat menangis dan menjatuhkan badannya kelantai.

Baca Juga: Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda MPH Community Bersihkan Kota Bandung

Apa yang menjadi Lesti Kejora, bericara keras dan menjatuhkan badannya sambil menangis. Rupanya, akibat ulah Rizky Billar.

Dikutif Formas.co.di dari berita Pikiran-rakyat.com dengan Judul Gara-Gara Ulah Rizky Billar, Lesti Kejora Ngamuk hingga Nangis Histeris (Mitha Paradilla Rayadi/Pikiran-Rakyat.com)

Saking kesalnya, Lesti Kejora bahkan menarik-narik baju Rizky Billar.

Awalnya, Lesti menyuruh Rizky Billar untuk mandi saat tiba di hotel, tetapi sang suami justru tidak mengikuti kemauannya.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda, Momentum Pemuda Ikut Tangani Pandemi Covid-19

Rizky Billar yang merasa heran pun melayangkan teguran pada istriya.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X