• Senin, 23 Mei 2022

IPSI Kabupaten Ciamis Mengikuti Festival Pencak Silat, Tingkat Provinsi Jawa Barat

- Kamis, 4 November 2021 | 06:07 WIB
Pencak silat IPSI Kabupaten Ciamis yang mengikuti festival Pencak Silat tingkat Provinsi Jawa Barat.Foto.Humas Kabupaten Ciamis
Pencak silat IPSI Kabupaten Ciamis yang mengikuti festival Pencak Silat tingkat Provinsi Jawa Barat.Foto.Humas Kabupaten Ciamis

CIAMIS.FORMAS.CO.ID- Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menghadiri Festival Pencak Silat tingkat Provinsi Jawa Barat 2021 bertempat di Aula KONI Kabupaten Ciamis, Rabu (03/11/2021).

Festival Pencak Silat tingkat Provinsi tersebut mengusung tema "Melestarikan Pencak Silat Intuk Dunia" dan diikuti oleh para atlit Pencak Silat Ciamis secara Live Virtual.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Pencak Silat Tahun 2021.

Baca Juga: PSI Soroti Pemkot Bandung, Soal Atasi Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Wabup Ciamis Yana D Putra, sekaligus Ketua IPSI Kabupaten Ciamis mengatakan kegiatan Festival Pencak Silat ini diselenggarakan oleh pemerintah tingkat Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Alhamdulillah, kami IPSI Kabupaten Ciamis bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan festival pencak silat tersebut, " Ungkap Wabup.

Wabup menerangkan terdapat 5 perguruan silat perwakilan Kabupaten Ciamis yang mengikuti kegiatan festival tersebut.

Baca Juga: Panitia Pilkades Belendung, Gelar Pleno Penetapan Nonor Urut dan Tanda Gambar

"Terdapat 5 perguruan yang mewakili Kabupaten Ciamis dalam festival ini, yang terdiri dari kategori tunggal putra, tunggal putri, tunggal kasepuhan dan ganda putra," Terangnya.

Terakhir Beliau berharap para atlit pencak silat Ciamis dapat memberikan penampilan yang maksimal dalam festival tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X