• Senin, 23 Mei 2022

STREET BULLS MC INDONESIA Check Point Tasikmalaya, Melaksanakan Pengajian Bulanan 'NGABLU'

- Minggu, 7 November 2021 | 14:37 WIB
Street Bulls MC Indonesia foto bersama usai kegiatan,'NGABLU' Ngaji Bareng Malam Minggu.( Foto .Anton/Formas)
Street Bulls MC Indonesia foto bersama usai kegiatan,'NGABLU' Ngaji Bareng Malam Minggu.( Foto .Anton/Formas)

TASIKMALAYA, FORMAS.CO.ID- Club Motor Street Bulls MC Indonesia Check Point Tasikmalaya melaksanakan pengajian rutin bulanan, "NGABLU"ngaji bareng malam minggu .

Kegiatan tersebut yang berlangsung di Masjid Jami Nurul Hidayah Dusun Kudang Kopi , Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi , Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat, Sabtu (06/11/2021) malam .

Treasure street bulls mc indonesia check point tasikmalaya , Sandi Sandrian , mengungkapkan, kegiatan NGABLU ini sebelumnya hanya diikuti oleh life member Prospect street bulls mc indonesia check point tasikmalaya, secara internal saja.

Baca Juga: Polisi Sat Samapta Polres Tasikmalaya, Melaksanakan Patroli Di Sejumlah Ruas Jalan Protokol

" Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi , yang di agendakan satu bulan sekali. Kegiatan tersebut diisi dengan acara keagamaan", ucap Sandi Sandrian kepada wartawan, usai kegiatan.

Sandi menyebutkan, seiring berjalannya waktu alhamdulillah kegiatan NGABLU ini dapat dihadiri oleh club yang ada di wilayah Ciawi (Tasik utara) , dengan mendapat respon yang sangat positif.

" Alhamdulillah kegiatan NGABLU yang kami laksanaka ini dengan pembiayaan mandiri atau papatungan sesama member untuk keperluan kegiatan acara tersebut, seperti konsumsi. Juga di bantu dari donatur, mendonasikan berbentuk barang atau kain sarung untuk di berikan kepada ustad dan seluruh santri yang hadir", ujarnya

Sandi mengatakan , kegiatan "NGABLU", mengambil tema "Iman yang kuat untuk jiwa yang hebat". Sebagai penceramah ustad Dasep Nurdin,S.Pd.I,.MA., membawakan isi dari ceramahnya lebih kontek pendekatan dengan life member, prospect dan club atau comunitas yang ada di wilayah Ciawi Tasik Utara.

" Agar saling mengenal satu sama lain dengan kontek silaturahmi. Dalam melaksanakan kegiatan ini kami tetap berkordinasi dengan pemerintah setempat dan sekaligus diundang untuk bisa hadir", jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Bacaan Doa , Agar Segala Urusan Kita Di Mudahkan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:20 WIB
X