• Senin, 8 Agustus 2022

Ajang Miss IMI 2021, Diraih Rosana Muhammad James dari Sulawesi Utara

- Minggu, 21 November 2021 | 17:05 WIB
 Para pemenang Miss IMI 2021, yakni Rosana Muhammad James, Belliana Palestina, Sarah Lehani, Nur Aliyah Patwa, Rizkia Fatra, Sabtu (20/11/2021)./Foto : Grup WA Inforterkini.
Para pemenang Miss IMI 2021, yakni Rosana Muhammad James, Belliana Palestina, Sarah Lehani, Nur Aliyah Patwa, Rizkia Fatra, Sabtu (20/11/2021)./Foto : Grup WA Inforterkini.

BOGOR, FORMAS.CO.ID - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menuturkan, para juara Miss IMI 2021 menjadi brand ambassador IMI dalam memajukan olahraga dan mobilitas otomotif di Indonesia.

Miss IMI juga, selain itu kedepana dilibatkan dalam berbagai kegiatan IMI untuk mewujudkan sport automotive tourism di Indonesia.

Adapun kegiatan Miss IMI 2021 dimenangkan Rosana Muhammad James dari Sulawesi Utara. Juara kedua diraih Belliana Palestina dari Banten dan juara ketiga Sarah Lehani Mitchell dari NTB.

Baca Juga: Tim Cabor Tenis Putri Cimahi, Lolos BK Siap Maju di PORPROV XIV Jabar

“Sementara, Nur Aliyah Patwa dari Sulawesi Selatan terpilih sebagai Miss IMI Favorit dan Rizkia Fatra dari Yogyakarta sebagai Miss IMI Berbakat,” ujar Bamsoet usai Grand Final Pemilihan Miss IMI 2021, di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Sabtu (20/11/2021).

Dikatakan Bamsoet, finalis Miss IMI 2021 terdiri dari 29 peserta yang berasal dari 29 provinsi di Indonesia. Setelah melalui berbagai seleksi ketat, terpilih 10 besar finalis Miss IMI. Dibabak grand final, hanya tersisa lima finalis Miss IMI yang bertarung.

“Lima finalis Miss IMI yang masuk grand final adalah Rosana Muhammad James dari Sulawesi Utara, Belliana Palestina dari Banten, Sarah Lehani Mitchell dari NTB, Reinita Agustin dari Jawa Timur serta Sabatiel Kharen Kharisma Putri dari Lampung," kata Bamsoet.

Baca Juga: 34 Kios Pasar Ciawi Akibat Kebakaran di Resmikan Bupati Tasikmalaya

Dalam hal ini, Miss IMI tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik semata. Tetapi, para finalis Miss IMI juga harus memiliki kecantikan secara karakter dan juga pengetahuan (brain and behavior).

“Dewan juri Miss IMI yang melakukan penilaian adalah saya sendiri, Badan Pembina IMI Pusat Tinton Suprapto dan Hutomo Mandala Putra, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sekaligus Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat Jolene Marie, serta selebritis designer papan atas Ivan Gunawan,” katanya.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X