• Senin, 8 Agustus 2022

Usai PON Papua, Pengurus dan Karyawan KONI Jabar Adakan Mancing Berhadiah

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:56 WIB

SUBANG, FORMAS.CO.ID-Setelah berkutat dengan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, seluruh pengurus dan karyawan KONI Provinsi Jawa Barat (Jabar) berekreasi dengan memancing mania, dikolam pemancingan Lembah Gunung Kujang Subang, Satu (27/11/2021).

Ketua Umum KONI Provinsi Jabar, Brigjen TNI Purn. H Ahmad Saefudin, SE.M.M, AIFO mengatakan, refreshing dengan mancing mania ini pihakanya menyiapkan 1,5 ton ikan. Dalam mancing ini juga, disiapkan hadiah kendaraan bermotor dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga: Kapolres Tasikmalaya Mantau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Serentak

“Rereasi dengan mancing berhadiah, dalam rangka meningkan konsolidasi dan keakraban setelah sukses mengantar Jabar juara umum PON dengan meraih 133 emas 1O5 perak 115 perunggu,” ujarnya.

Dikatakan Ahmad, mancing berhadiah bersama ini sebagai sarana menyatukan kembali pikiran dan tenaga. Karena kinerja KONI Provinsi Jabar, membantu program pemerintah Jawa Barat dalam membina dan mengembangkan prestasi olahraga.

Baca Juga: Kabupaten Ciamis Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ Jawa Barat

“Ini saat yang tepat bagi pengurus dan karyawan KONI Provinsi Jabar, mancing dengan hadiah sepeda motor. Tadinya saya ingin bagikan satu per satu sepeda motor kepada seluruh pengurus dan karyawan, tetapi masih belum semua bisa mengendarai sepeda motor," gurau Ahmad Saefudin sebelum clom kail memancing.

Lebih lanjut Ahmad menyatakan, dengan mendapatkan motor pihakmya berharap seluruh komponen KONI Provinsi Jabar kedepan akan mudah dan ringan dalam menyelesaikan perkerjaan rumah. Seperti menghadapi, PORPROV XIV maupun kegiatan keorganisasian KONI Provisi Jabar.

Baca Juga: Peringati Hari Guru, ACT dan PWI Peduli Berikan Tanda Kasih 1000 Guru

“Maka itu, agenda Babak Kualifikasi (BK) PORPROV XIV Jabar yang akan digelar diberbagai daerah di Jawa Barat, diantaranya di KBB dan Subang. PORPROV XIV menjadi bagian yang sangat penting yang diinginkan bisa tuntas pada tahun 2021,” tegas Ahmad. (Pujo Hastowo).

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X