• Senin, 23 Mei 2022

Vicimag dan Website Visitciamis.com. diresmikan Wakil Bupati Ciamis

- Minggu, 28 November 2021 | 17:05 WIB
Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra resmi dilaunchin Vicimag serta Website Visitciamis.com.( Foto.Dok.Humas Kabupaten Ciamis)
Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra resmi dilaunchin Vicimag serta Website Visitciamis.com.( Foto.Dok.Humas Kabupaten Ciamis)

CIAMIS.FORMAS.CO.ID- Upaya mengembangkan wisata dan ekonomi kreatif Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) launching Vicimag serta Website Visitciamis.com.

Inovasi tersebut secara resmi dilaunching Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra di Situs Jambansari Ciamis, Sabtu ( 27/11/21), malam.

Untuk diketahui, Vicimag singkatan dari Visit Ciamis Magazine yakni sebuah majalah yang diterbitkan BPPD kabupaten Ciamis untuk mempromosikan potensi-potensi wisata di Ciamis. Vicimag disediakan secara digital dan dicetak secara eksklusif.

Baca Juga: PBSI Jawa Barat, Kini Miliki Pusat Pelatihan Bulutangkis

Sementara, visitciamis.com merupakan website yang memuat informasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Ciamis. Berbagai informasi mengenai wisata, event, produk ekraf disediakan diwebsite tersebut.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis Wasdi Ijudin, inovasi yang dibuat antar Dinas Pariwisata bersama BPPD ini sebagai upaya pengembangan promosi wisata dan ekonomi kreatif.

"Ini merupakan motivasi bagi kami agar bisa lebih baik lagi membangun destinasi wisata di Kabupaten Ciamis ." Katanya.

Baca Juga: Usai PON Papua, Pengurus dan Karyawan KONI Jabar Adakan Mancing Berhadiah

Wasdi menambahkan, dengan adanya Majalah Vicimag dan website visitciamis.com diharapkan mampu menari wisatawan lebih luas lagi.

"Vicimag sebagai pengenalan potensi wisata dibbatu ekspansinya dengan visitciamis.com diharapkan bisa menjaring wisatawan nasional bahkan mancanegara, " tambahnya.

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X