• Senin, 8 Agustus 2022

Libur Lebaran, Bisa Nikmati Wahana Wisata Dwisari Park Cikarang

- Jumat, 6 Mei 2022 | 19:09 WIB
Objek wahana wisata Dwisari Park Cikarang Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, banyak di kunjungi wisatawan. (Foto : Dok SPB)
Objek wahana wisata Dwisari Park Cikarang Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, banyak di kunjungi wisatawan. (Foto : Dok SPB)

BEKASI, FORMAS.CO.ID - Libur lebaran 1443 H yang cukup panjang, bagi yang punya kampung bisa untuk mudik. Tapi yang tidak punya, dimampaatkan untuk libur keberbagai tempat wisata.

Seperti berlibur ke objek  wahana wisata Dwisari Park Cikarang. Obyek wisata yang berada di ujung Timur Kabupaten Bekasi Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Banyak di kunjungi wisatawan.

Pengelola wahana wisata Dwisari Yogas mengatakan, untuk memanjakan para pengunjung terus melakukan perbaikan dan menambah wahana wisata air seperti tambahan untuk kolam renang anak.

Baca Juga: Polres Ciamis Lakukan Rekayasa Arus Lalin,Bagi Kendaraan Pemudik

"Wisata Dwisari dari hari Selasa 3/4/2022 sudah kita buka. Saat ini sudah ada tambahan untuk kolam renang anak. Disamping kolam renang anak, ada 10 gazebo untuk tempat istirahat pengunjung agar bisa lebih nyaman," ujarnya, Kamis (5/5/2022).

Dikatakan Yogas, bagi pengunjung untuk duduk santai di gazebo memang ada tarip yang di tawarkan yaitu per satu gazebo sebesar Rp 25 ribu dengan waktu selama 2,30 jam.

Untuk tiket masuk ke Taman Selfi Dwisari hari biasa Rp10 ribu, untuk anak-anak usia 7 tahun Rp5000. Berbeda dengan di hari weekend, untuk dewasa itu Rp15 ribu, anak-anak sebesar Rp7000.

Baca Juga: Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Pantauan Keberangkatan Penumpang Arus Balik,di Terminal dan Stasiun

Begitu juga untuk tiket wahana kolam renang di hari biasa harga tiket masuk dewasa dan anak-anak sebesar Rp25 ribu.

Untuk tiket masuk ke wahana Goes sebesar Rp. 5.000, naik Goes angsa sebesar Rp. 10.000 sudah termasuk orang tua plus anak.

Halaman:

Editor: Yayat Tahyan Supiat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X