• Senin, 23 Mei 2022

Obyek Wisata Ampera Waterpark Tasikmalaya, di Padati Pengunjung

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:27 WIB
Tampak para pengujung sedang bermain di kolam renang Obyek Wisata Ampera Waterpark Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.(Foto.Anton/Formas.co.id)
Tampak para pengujung sedang bermain di kolam renang Obyek Wisata Ampera Waterpark Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.(Foto.Anton/Formas.co.id)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Obyek Wisata Ampera Waterpark yang terletak di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat,ramai di padati pengujung.

"Mulai dari H+2 pasca lebaran 1443 H,di setiap harinya ada peningkatan dari hari-hari sebelumnya. Mungkin karena liburan lebaran lebih panjang," ucap Firman Suryana Manajer objek wisata Ampera Water Park,kepada wartawan,Sabtu (7/5/2022).

Firman mengatakan,untuk kedala saat ini, banyak warga, yang mudik lebaran.Karena memang posisi wahana kita ada di jalur mudik. Mengakibatkan para pengunjung, yang ingin masuk ke Ampera waterpark terjebak macet.

Baca Juga: Wagub Jabar Kunker Cek Pos Pam Kota Banjar,Ini Katanya

"Dan kalau secara kunjungan allhamdulillah ada kenaikan dari sebelumnya. Mudah-mudahan Ampera waterpark ini ramai sampai nanti
puncaknya," ungkapnya.

Firman meyebutkan, kapasitas Ampera waterpark sendiri sekitar 12 ribu orang. Sedangkan sampai saat ini, dari yang telah ditentukan sekitar 75 persen dan masih di bawah 75 persen.

Baca Juga: Waspada Hepatitis Akut, Sama-sama Jaga Pola Hidup Sehat

"Kami pengelolah Ampera Waterpark tetap memberlakukan kepada para penggunjung agar tetap menjaga prokes, agar tetap aman. Selain itu juga pihaknya akan memberikan masker jika ada penggunjung, yang tidak membawa masker agar tetap terlindungi dari virus Covid-19,"katanya.(**)

 

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X