• Selasa, 9 Agustus 2022

Semarak Lebaran,Yuk ke Obyek Wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:06 WIB
Pintu masuk obyek wisata wahana alam parung Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.(Foto.Anton/Formas.co.id)
Pintu masuk obyek wisata wahana alam parung Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.(Foto.Anton/Formas.co.id)

TASIKMALAYA,FORMAS.CO.ID-Destinasi obyek wisata wahana alam parung yang terletak di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.Wahana alam parung di libur lebaran kali ini,mempunyai konsep' Semarak lebaran', akan menampilkan beberapa artis ibu kota dan menyajikan ragam keseruan,untuk menghibur para pengunjung.

Pengelola Wahana Alam Parung Rohmat Ainul Yaqin mengatakan,di libur lebaran kali ini,kami akan menghibur pengujung dengan penampilan artis -artis ibukota."Pastinya akan lebih menambah keseruan liburan bersama keluarga maupun teman,"ucap Rohmat Ainul Yaqin,kepada wartawan,Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Obyek Wisata Ampera Waterpark Kabupaten Tasikmalaya, di Padati Pengunjung

Rohmat menyebutkan,di H + 6 Libur Lebaran Wahana Alam Parung, ada peningkatan jumlah pengunjung.Meskipun masih jauh dari kuota yang telah di tentukan sekitar 75 persen.Karena memang kita batasi agar tidak terjadi kerumunan orang.

"Selain itu, jika pengunjung yang tidak membawa masker, maka kita sudah sediakan di setiap-setiap tiket masuk.Agar tetap terjaga dari prokes agar terhindar dari Covid-19,"ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung asal Sukahening Rohaeti,mengungkapkan,seru liburan lebaran ke wahana alam parung bersama keluarga.Selain pemandangan bagus,disini bisa menguji adrenalin yaitu naik sepeda gantung, dan bisa berenang bersama anak-anak.

Baca Juga: Wagub Jabar Kunker Cek Pos Pam Kota Banjar,Ini Katanya

" Meskipun dirinya baru sekali ke wahana alam parung, tetapi ini sangat merekomendasikan sekali untuk berlibur bersama sanak keluarga,"ungkapnya.(**)

 

Halaman:

Editor: Ade Anton Sulistyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X